CARA MUDAH MEMBUAT AKUN ADSEN

CARA MUDAH MEMBUAT AKUN ADSEN
Berikut dibawah ini langkah-langkah dalam membuat Akun Google Adsense sangat mudah sesuai dengan syarat yang ditentukan oleh AdSense. 

Untuk bergabung dengan Google AdSense cukup dengan memiliki Akun Gmail sudah bisa untuk bergabung.

Apakah anda sudah Siap untuk bergabung dengan AdSense? Anda akan memerlukan kedua hal berikut ini untuk membuat akun AdSense:

1. Akun Google: Apabila Anda menggunakan email (Gmail) atau layanan Google lainnya, berarti Anda sudah memilikinya. Apabila belum, Anda dapat membuat Akun Google saat akan membuat akun AdSense.

2. Konten Anda sendiri yang dibuat dari awal: Ini bisa berupa situs, blog, atau konten asli lainnya milik Anda, selama Anda yang menjadi pemiliknya dan mematuhi kebijakan ProgramAdSense.

Cara membuat akun adsense:

Untuk membuat akun AdSense, ikuti langkah-langkah berikut:


1. Klik Daftar sekarang.

Masukkan URL situs  yang anda punya yang  akan di daftarkan  untuk  menampilkan iklan adsense setelah peninjauanya disetujui

Jika situs Anda ada di salah satu situs partner host seperti Blogger atau YouTube, dan sejenisnya, Anda dapat menyelesaikan langkah-langkah ini melalui akun Anda dengan mengklik Lanjutkan disitus tersebut, setelah Anda memasukkan URL. 

Dengan begitu,tim adsense akan dapat menyiapkan akun Anda lebih cepat, karena situs partner host menggunakan proses pembuatan akun yang berbeda.

2. Masukkan alamat email Anda.
  • Pilih apakah Anda ingin AdSense mengirimkan rekomendasi performa dan bantuan yang disesuaikan.
  • Sebaiknya Anda memilih Ya agar tim adsense dapat membantu Anda memaksimalkan AdSense. Anda dapat mengubah setelan kontak nantinya.
  • Klik Simpan dan lanjutkan.
3. Login ke Akun Google.

4. Pilih negara atau wilayah Anda.

4. Tinjau dan setujui Persyaratan dan Ketentuan AdSense.

5. Klik Buat akun.

6.Anda kini berhasil login ke akun AdSense yang baru.

Langkah berikutnya:
  • Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa opsi di akun AdSense baru Anda berwarna abu-abu. 
  • Hal itu karena ada beberapa tugas yang harus Anda selesaikan sebelum tim adsen dapat mengaktifkan akun Anda sepenuhnya.
Sebenarnya membuat akun adsense sangat mudah dan  tidak memakan waktu, tinggal ikuti semua  langkahnya secara berurutan, selamat mencoba.

0 Response to "CARA MUDAH MEMBUAT AKUN ADSEN"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak