CARA CEK ARTIKEL COPY PASTE

CARA CEK ARTIKEL COPY PASTE
Dalam dunia blogging pasti sudah paham dengan istilah copy paste biasa di singkat copas yang sering dilakukan banyak penulis blog yang malas untuk mengetik sebuah artikel. Alhasil dengan mengambil jalan pintas dengan mengkopy paste artikel orang.

Nah dengan adanya alat atau website untuk mengetahui apakah artikel kita juga bisa lolos dengan copy paste. Maka timbulah banyak pertannyan mengenai copy paste tersebut. 

Apakah penting untuk mengetahui seandainya website atau blog  yang kita miliki bisa  lolos copy paste atau tidak Jawabannya adalah sebagai berikut.

Dengan mengetahui adanya copy paste ini, sangatlah penting sekali karena berkaitan dengan index penelusuran google, dimana hanya  konten original  yang akan tampil pada halaman awal. 

Sebagai contoh apabila ingin membeli website atau blog milik orang, tentu hal ini sangat penting untuk memastikan terlebih dahulu apakah semua isi dalam website atau blog tersebut ditulis sendiri karena kalau ternyata isi wibsite atau blog hanya copy-paste artikel orang, tentu percuma sekali untuk dibeli.

Apa bila ada yang menggunakan jasa penulis artikel untuk mengisi artikel dalam website atau blognya. Tentu sebelum di publish harus di cek terlebih dulu keaslian artikelnya apakah artikel yang ditulis murni karangan dia atau hanya copy paste.

Berikut ini beberapa website atau situs  yang menyediakan aplikasi   untuk cek keaslian artikel yang bisa digunakan  untuk  meng hindari adanya artikel copy paste atau untuk menghindari plagiarisme.

Website atau situs yang satu ini sangat akurat untuk digunakan. dan juga paling banyak digunakan para blogger. Karena sangat mudah dalam penggunanya hanya dengan memasukkan link  website ke dalam kolom pencarian. dari hasil yang muncul akan diketahui  artikel yang copy paste atau tidak.dan juga memberitahukan website yang sejenis dengan artikel kita akan terlihat jelas. Berikut linknya Copyscape.com

Website atau situs yang satu ini  juga  cukup akurat dalam mengecek artikel website untuk mengetahui  copy paste pada artikel. Cukup dengan memasukkan teks yang ingin  cek apakah ada yang copy paste atau tidak ke dalam kotak yang telah disediakan. situs ini juga menyediakan tool upload file dokumen atau file HTML ke dalam website tersebut, untuk mengetahui ada tidaknya artikel yang copy paste,dengan hasil yang cukup memuaskan untuk cek plagiat atau tidaknya sebuah artikel.Kunjungi Linknya  disini Plagscan.com

Website atau situs  yang satu ini juga bisa di gunakan untuk cek artikel atau tulisan dalam bentuk teks langsung atau file berbentuk dokumen atau HTML. website ini juga cukup akurat untuk cek artikel yang plagiat atau tidak. Jika terdapat yang copy paste dalam artikel, maka  akan diarahkan ke mesin pencari,  website yang copy paste tersebut.kunjungi websitnya di sini Smallseotools.com

Website atau situs ini juga  bisa langsung digunakan untuk cek tulisan artikel,ke tool yang disediakan  untuk upload file dokumen atau HTML yang akan di cek plagiarismenya. Hasil yang di dapat dari pengecekannya juga memuaskan, akan ada beberapa tampilan website yang diduga copy paste jika memang terbukti copy paste. Kemudian ada fitur compare agar kita bisa tau tulisan mana saja yang kira-kira sama. Tulisan tersebut akan ditandai dengan warna merah jika tulisan tersebut sama atau copy paste.kunjungi situs di sini Duplichecker.com

Itulah sedikit informasi mengenai  Website atau situs yang menyediakan tool untuk cek artikel copy paste atau untuk cek keaslian artikel atau untuk menghindari plagiarisme. 

Terima kasih atas kunjunganya, semoga bermanfaat Salam hangat Nilibas.

0 Response to "CARA CEK ARTIKEL COPY PASTE"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak