Cara Mendapatkan Penghasilan (Uang) Dari Ngeblog


Para Blogger sudah dipastikan mereka  memiliki tujuan selain  dari pada menulis di blog, mereka juga menginginkan untuk  mendapatkan penghasilan uang dari hasil ngeblog, namun masih belum paham dan juga bingung bagai mana cara mendapatkan penghasilan dari blog yang di kelolanya.

Kali  ini akan kita bahas  cara Mendapatkan penghasilan (Uang) Dari Ngblog. Dengan banyaknya pertanyaan  tetang bagaimana cara mendapatkan penghasilan (uang) dari ngeblog, banyak cara untuk mendapatkan penghasilan dari ngeblog. 

Untuk mendapatkan uang dari blog, bisa  dengan mendaftarkan akun blog ke Google AdSense ,dengan menawarkan jasa pembuatan blog, mempromosikan suatu produk milik orang, sebagai jasa pasang iklan, sebagai publisher iklan, atau membuat toko online pribadi, ikut afiliasi dan lain sebagainya.

Berikut ini beberapa cara untuk menghasilkan uang dari blog mungkin masih banyak yang belum mengetahui. Diantaranya Yaitu:
blog

1. Menjual Produk milik sendiri

Cara ini bisa dibilang paling mudah untuk mendapatkan keuntungan yang besar, karena produk yang dipasarkan milik sendiri, maka  hasil dari produk yang dipasarkan sendiri tidak ada yang namanya bagi hasil dengan orang lain.

Karena semua kita  yang mengatur dan yang menentukanya. Selain itu  kita dapat dengan mudah menentukan apa saja produk yang ingin dijualnya sesuai dengan keinginan kita. Seperti menjual sebuah blog, template blog, membuat desain blog, ebook, dan menjual produk lainya.

2. Menyediakan jasa untuk pasang iklan

Syarat  sebagai penyedia jasa pasang iklan ini, blog harus sudah memiliki trafik yang cukup tinggi, sehingga dapat meyakinkan kepada konsumen yang akan memasangkan iklanya, bahwa blog yang kita miliki sudah cukup dikenal banyak orang. Dengan menyediakan jasa memasang iklan ini kita dapat tambahan penghasilan.

3. Mendaftarkan blog kita ke Google AdSense

Google AdSense ini menjadi layanan penempatan pasang iklan yang sangat di inginkan bagi para blogger, untuk mendapatkan penghasilan dengan menempatkan iklan AdSense pada blog. Tapi untuk dapat mendaftarkan ke Adsense ini tidak mudah, kita harus mengikuti berbagai  persyaratan dan peraturan yang ada di Google Adsense.

Dengan memasang iklan Google Adsense di blog kita akan dibayar bila ada  pengunjung yang klik iklan, iklan yang disediakan juga di sesuaikan dengan konten blog.Iklan Google AdSense cukup banyak macamya seperti iklan teks, iklan gambar,iklan multimedia, dan lain sebagainya.Dengan demikian kita dapat tambahan penghasilan dari Iklan yang ditempatkan di blog.

Demikian beberapa contoh cara mendapatkan penghasilan dari ngeblog, selamat berjuang semoga sukses, Salam hangat Nilibas.Terima kasih.

0 Response to "Cara Mendapatkan Penghasilan (Uang) Dari Ngeblog"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak