CARA MENINGKATKAN SUBSCRIBER DAN VIEWER YOUTUBE DENGAN MUDAH DAN AMAN

CARA MENINGKATKAN SUBSCRIBER
Sudah tidak asing lagi di jaman milenial sekarang ini dari anak-anak, kawula muda, hingga orang dewasa siapa yang tidak mengenl YouTube. Sebuah platform media sosial  untuk berbagi video dengan berbagai macam konten yang disediakan.

Yang dibuat oleh para kreator youtube yang bergabung di program kemitraan YouTube. Saat ini Youtube bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan uang dengan cara bergabung dengan Program Partner YouTube,dan mengkaitkan AdSense yang telah disetujui atau monetisasi agar dapat menghasilakn uang dan gajian dari YouTube.

Sudah banyak yang meraih ke untungan dari bergabung dengan Program Partner YouTube ini, untuk saat ini menurut sebagian orang yang masih pemula syaratnya cukup berat yaitu  dengan memiliki 1000 subscriber dan minimal  4000 penayangangan dalam 12 bulan terakhir untuk memang sangat bagi para pemula butuh waktu yang cukup lama hingga satu tahun untuk bisa mengkaitkan akun AdSense ke Youtube atau monetisasi untuk mendapatkan penghasilan.

Sambil menunggu semua persyaratan youtube terpenuhi tidak ada salahnya kalau kita terus berusaha  meningkatkan subscriber kita.

Berikut ini ada cara yang dapat membantu kita untuk  meningkatkan jumlah subscriber dan viewer YouTube.Diantaranya yaitu:

1. Pemberian nama  judul harus menarik

Pemberian nama Judul ini bisa dikatakan gampang-gampang susah ,hal ini sangat penting untuk di perhatikan agar video nantinya, banyak orang yang  penasaran untuk melihatnya dan menyukainya sehingga mendapat subscriber yang banyak juga.Ini pentingnya pemberian nama judul video yang menarik, jangan sampai antara isi konten dan judul video berbeda.harus sesuai dan tidak menipu. 

2. Perhatikan jadwal untuk upload video

Usahakan untuk bisa upload video  minimal 2 video dalam satu minggu sekali, dengan melakukan cara ini kemungkinan besar  video akan disarankan oleh YouTube kepada viewer, pastinya  akan mendatangkan viewer dan subscreber banyak.

3. Buat video playlist

Dengan membuat video playlist. Dengan tujuan untuk mengkelompokkan video yang tentunya sejenis atau yang berkaitan, dan juga sesuai kategor, ini dilakukan untuk memudahkan pengunjung  untuk melihat video yang tersusun rapi ini  tentu akan menarik perhatian para pengunjung terlebih jika kontennya lengkap dan bagus.

4. Promosikan video di media sosial

Ketika Anda ingin mempromosikan sebuah konten  video di media sosial, alangkah baiknya dengan  menyertakan teks pengantarnya  yang nantinya  akan membuat rasa penasaran  dan akhirnya membuka videotersebut. Lakukan hal ini  setiap kali Anda  selesai upload sebuah video dan jika dilakukan secara konsisten melakukan halni tidak menutup kemungkinan channel YouTube yang ada bangun akan semakin  bertambahan subscriber nya.

5. Minta  orang terdekat untuk menjadi subscriber  Anda

Anda dapat memanfaatkan teman saudara atau orang yang dekat dengan anda untuk menjadi subsceber. Bahkan kalau bisa mintalah mereka untuk selalu memberikan like dan komentar pada setiap video yang kamu buat. Semakin banyak teman yang membantu maka kemungkinan besar channel yang Anda bangun akan semakin baik, juga untuk perkembangan channel YouTube Anda.

6. Kolaborasi dengan YouTubers lain

Jika memang Anda memiliki teman atau saudara seorang YouTuber yang sudah sukses lebih dulu, tidak ada salahnya Anda melakukan kolaborasi dengannya dengan membuat konten yang bisa disesuaikan dengan topik dari channel masing-masing. Dengan adanya kolaborasi ini tentu saja  akan menguntungkan channel YouTube Anda sehingga channel Anda akan ikut terangkat popularitasnya. Cara  ini bisa Anda terapkan , untuk meningkatkan jumlah sunscriber.

7. Buat fhoto thumbnail yang Menarik

Dengan membuat fhoto thumbnail yang menarik, tentun akan membuat orang penasaran dengan dan ingin menonton  video yang Anda suguhkan ,fhoto thumbnail ini  merupakan salah satu bagian yang terpenting untuk menarik perhatian orang untuk menonton vidio Anda.

8. Pelajari dan terapkan  tips dari YouTube

Pihak YouTube juga  menyediakan berbagai macam tips agar setiap orang bisa sukses di program youtub ini. Dan banyak tutorial untuk membuat video YouTube yang  berkualitas dan juga banyak tips untuk meningkatkan jumlah pengunjung,  dan luangkan waktu untuk mempelajari dengan baik sehingga anda bisa menguasai dan selanjutnya bisa mempraktekanya.

Demikian cara  untuk  meningkatkan jumlah subscriber dan Viewer YouTube dengan mudah dan aman. Usahakan gunakan cara-cara yang baik dan benar yang tidak merugikan channel lain.semoga bermanfaat.Terima kasih Salam hangat Nilibas.

0 Response to "CARA MENINGKATKAN SUBSCRIBER DAN VIEWER YOUTUBE DENGAN MUDAH DAN AMAN"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak