Menjaga Wudhu Kita Agar Terhindar dari Virus Corona

Bismillahirrahmanirrahim
Segala puji hanya milik Allah Subhanahu wa ta'ala shalawat dan salam semoga tercurah kepada junjungan kita nabi Muhammad shalallahu alaihi wa sallam keluarga sahabat dan para pengikutnya yang setia dan taat kepada Allah Subhanahu wa ta'ala.

Karena Durasi virus Corona kemungkinan besar akan tetap di daerah hidung dari 3 hingga 4 jam, hingga sampai ia menetap di rongga pernafasan. Oleh karena itu, para ilmuan menemukan bahwa berwudhu 5 kali, terutama pada perlakuan sunah istinsyaq sebanyak 3 kali, yaitu membersihkan daerah rongga-rongga hidung degan cara istinsyaq (menghirup air kemudian menyemburkannya), adalah merupakan salah satu cara  untuk penanggulangan virus corona, karena jarak waktu antara shalat yg satu degan yang lainnya sekitar 3 hingga 4 jam. Selamat untuk para ahli Shalat fardlu dan Ahli ibadah shalat lainnya, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah, ALHAMDULILLAH.. YAA RABB
 ۞ *اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ* ۞

Saudaraku yang dirahmati Allah Ta’ala. Jaga Wudhu kita

Karena Kita mati-matian mencari masker yang kita pikir akan bisa menghindari kita dari virus dan kematian.

 Namun, kenyataanya. Kita lupa, Allah sudah memberikan Masker Alami, yang SyariatNya yang Maha Dhasyat, cara yang paling mudah untuk mensucikan diri, agar terhindar dari kotoran dan najis, yaitu dengan melaksanakan wudhu.

Rasulullah bersabda :
"Di akhir Zaman nanti akan ada banyak wabah dan penyakit melanda manusia di dunia, hanya umatku yang terhindar karena memelihara wudhunya"
(H.R Thabrani)

Demikian sedikit himbauan bagi umat muslim semoga kita di berikan kesehatan dan terhidar dari virus Corona yang mematikan dengan menjaga wudhu, semoga bermanfaat.trima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Menjaga Wudhu Kita Agar Terhindar dari Virus Corona"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak