10 APLKASI MERUBAH WAJAH YANG POPULER SAAT INI

10 APLKASI MERUBAH WAJAH YANG POPULER SAAT INI
Pengguna internet disibuk untuk membuat wajah nya terlihat lebih tua menggunakan aplikasi faceapp. Viral di Twitter dan aplikasi media sosial lainnya melalui tagar  AgeChallenge dan  FaceAppChallenge. Tagar ini bahkan telah menjadi topik yang hangat di dunia.

Tidak hanya perubahan usia pengguna, aplikasi ini juga dapat mengubah tampilan wajah pengguna sebagai lawan jenis. Misalnya mengubah wajah pria sebagai wanita, atau sebaliknya. Ada juga opsi lain untuk membuat wajah terlihat lebih menarik. Lantas aplikasi apa saja yang bisa merubah wajah tua diantaranya:

Gambar sampul
Siapa yang tak kenal FaceApp, aplikasi iini dikenal karena fitur AI dan teknologi editing nya. Anda dapat secara langsung mengganti foto dengan beberapa filter seperti pertukaran gender, gaya rambut maupun jenis transformasi lain nya. 

Pengguna juga dibebaskan secara detail mengubah warna rambut, menambahkan jenggot, menambahkan senyum bahkan mengganti latar belakang menjadi berwarna dan blur.
Gambar ScreenshotGambar ScreenshotGambar ScreenshotGambar ScreenshotGambar Screenshot

Dapatkan swafoto sekelas sampul majalah dengan beberapa ketukan saja! Dipersembahkan oleh AI FaceApp, teknologi pengeditan potret neural tercanggih. Perbagus swafotomu atau nikmati saat-saat yang fun dengan bertukar gender, style rambut, dan transformasi menakjubkan lainnya.

Perbagus

• Swafoto kelas Hollywood dengan filter Kesan
• Ganti warna dan style rambut
• Pakai riasan malam atau siang yang sempurna
• Temukan style jenggot/kumis yang sempurna untukmu
• Tambahkan senyum yang indah
• Ganti latar belakang dengan satu ketukan
• Terapkan filter warna, lensa buram, dan beragam alat lainnya

Rasakan yang fun

• Tukar gender
• Biarkan AI mencari style dan warna rambut terbaik untukmu
• Ganti usiamu
• Dan tato yang mantap
• Biarkan AI menemukan style terbaik untukmu
• Jajal filter Pembunuh Bayaran, Heisenberg, dan banyak transformasi menakjubkan lainnya


Gambar sampul
Rambut abu-abu, keriput, kantung mata, alis tebal - tambahkan stiker wajah lama untuk gambar dan tingkatkan kemampuan mengedit foto Anda! 

Anda selalu ingin mengubah wajah Anda dari muda ke tua di foto Anda tapi tidak dapat menemukan cukup waktu untuk mengikuti kursus editing gambar? 

Aplikasi ini memiliki beberapa berita bagus untukmu! Anda sekarang bisa membuat wajah Anda tua dalam beberapa langkah mudah - download 👴 Aplikasi Wajah Tua dan Muda 👴 - pasang - tempel beberapa stiker foto - nikmati hasilnya! 

Sekarang setelah Anda mendapatkan kamera “penuaan wajah”, Anda dapat mengubah fitur wajah dan melakukan morphing pada foto lucu Anda sehingga terlihat seperti masa depan Anda telah datang untuk mengunjungi Anda!

Aplikasi ini mampu mengedit gambar dengan berbagai filter wajah dan tambahan sticker pada foto. Penggunanya dapat dengan bebas mengubah ukuran menjadi besar, kecil maupun menggerakan frame. 

Dari montage foto nya terdapat frame yang menampilkan gambar wajah tua, terlebih menggunakan nya juga sangat mudah dengan menu simple.

Gambar sampul
Bagaimana Anda akan terlihat ketika Anda mendapatkan tua atau ingin melihat wajah tua Anda. Gunakan Umur Wajah Maker untuk menukar wajah Anda untuk versi yang lebih tua dari Anda dan berbagi dengan teman-teman Anda.

fitur:

• Pilih foto dari galeri.
• Lebih dari 30 lama efek wajah yang tersedia untuk Anda.
• Membuat wajah Anda lama dengan kamera perangkat Anda.
• Auto deteksi wajah untuk hasil prefek.
• Pilihan Crop Gambar digunakan untuk memotong bagian yang tidak diinginkan Anda menghapus.
• Lebih dari 20 + Stiker tersedia untuk wajah Anda.
• Drag stiker untuk posisi yang tepat dan Multi sentuh untuk mengubah ukuran.
• Berbagi foto online dengan teman-teman

Mempersiapkan diri untuk penuaan dengan menghadapi usia tua Anda ketika Anda masih muda. Maju Smart Face Recognition System membantu untuk mendeteksi wajah.

Gambar sampul
Pivi & Co meluncurkan versi Android dari aplikasi AgingBooth terkenal (oleh pencipta FatBooth, BaldBooth, MixBooth, UglyBooth & BoothStache), salah satu aplikasi iPhone paling populer. AgingBooth untuk Android tersedia untuk download secara gratis di Google Play.

Apa yang akan Anda terlihat seperti ketika Anda tua? Dan bagaimana dengan teman-teman Anda? Cari tahu dengan AgingBooth, mudah digunakan dan menakjubkan wajah penuaan mesin pada perangkat Android Anda. AgingBooth adalah lucu (atau menakutkan!) 

Cara untuk foto wajah langsung usia. Gunakan AgingBooth pada keluarga, teman atau kolega foto dan berbagi mereka melalui email, MMS, FaceBook, Twitter.

Siap menghadapi masa depan Anda?

Fitur:
• Bekerja dengan foto yang diambil dengan kamera perangkat Android Anda atau dari galeri foto Anda
• Auto-tanam menggunakan deteksi wajah
• Proses Transformasi instan tanpa koneksi internet diperlukan
• Kocok perangkat untuk melihat sebelum dan sesudah dilihat
• Geser hasil ke galeri app
• Simpan hasil ke galeri foto Anda
• Berbagi dengan teman Anda melalui email, Facebook atau Twitter

Peringatan:
• AgingBooth adalah aplikasi lucu yang dibuat untuk tujuan hiburan saja dan tidak menjamin kemiripan dengan proses penuaan yang nyata.
• AgingBooth yang terbaik dengan orang-orang yang berusia antara 15 dan 60.

Cara kerja aplikasi ini adalah dengan foto yang bisa diambil melalui kamera atau di load lewat galeri. Aplikasi akan secara otomatis melakukan pemangkasan dan deteksi wajah otomatis. 

Sayangnya untuk proses transformasinya harus menggunakan koneksi internet, namun untuk hasilnya dapat dikatakan cukup akurat. hasilnya dapat langsung disimpan ke galeri maupun di bagikan ke Facebook, Twitter dan Email.

Gambar sampul

Sekarang menikmati dan membuat beberapa menyenangkan dengan teman-teman Anda untuk melakukan sesuatu yang baru, ya! Foto teman 'mungkin terlihat seperti berusia 60 tahun dengan aplikasi yang menakjubkan ini.

Setelah menginstal aplikasi ini Anda dapat mengkonversi wajah teman 'seperti orang berusia di beberapa sentuhan. Anda dapat menyimpan dan berbagi wajah lucu seperti orang tua / perempuan di antara kelompok Anda melalui chatting, messenger dan berbagai aplikasi media sosial.

Anda dapat meningkatkan menyenangkan dengan menyesuaikan wajah seperti banyak tahun dengan wajah ini penuaan aplikasi booth dengan menambahkan jenggot, kumis ', kacamata, alis dan banyak lagi.

Fitur:
 Membuat Setiap Jenis Wajah Seperti Lebih dari 60 Year Old.
 Mengatur Dan Sesuaikan Dengan Wajah Re-Size Tools.
 Berbagai Jenis Kumis ', Beard, Goggles Dan Alis tersedia.
Sangat Mudah Untuk Simpan Dan Berbagi Pembuatan Di Jejaring Sosial

Gambar sampulGambar ScreenshotGambar Screenshot

Dapatkan kualitas sampul majalah untuk selfie apa pun hanya dengan beberapa ketukan! Didukung oleh Aplikasi Face Changer: 

Make Me Old , teknologi pengeditan potret saraf yang paling canggih. Tingkatkan selfie Anda atau bersenang-senanglah dengan pertukaran gender, gaya rambut, dan transformasi menakjubkan lainnya.

Jika Anda selalu bertanya-tanya bagaimana Anda terlihat ketika Anda menjadi lebih tua, wanita, anak, atau bahkan jelek dan menyeramkan ...

Aplikasi Face Changer: Make Me Old Aplikasi akan membuat Anda membayangkan Anda wanita atau pria dan banyak fitur hebat. Ubah wajah Anda menggunakan Kecerdasan Buatan dengan stiker menakjubkan hanya dalam satu ketukan.

Selamat bersenang-senang :

• Tukar jenis kelamin
• Biarkan AI menemukan gaya rambut dan warna terbaik Anda
• Ubah umur Anda
• Tambahkan tato yang luar biasa

Fitur 0f Aplikasi Pengubah Wajah: Jadikan Saya Tua 

• Ambil satu gambar dari kamera atau dari galeri foto Anda
• Pangkas gambar Anda untuk membuat wajah muda.
• Tambahkan beberapa stiker lucu ke wajah Anda.
• Kalkulator usia dari foto wajah akan membuat wajah Anda muda

Gambar sampul
Ingin tahu seperti apa penampilan Anda di hari tua, lakukan saja!

Ingin tahu bagaimana Anda akan terlihat seperti orang tua? Tidak perlu lagi melakukannya! Face Changing App adalah mesin booth penuaan wajah yang khas. Cukup tambahkan foto (dari galeri atau kamera) dan tonton wajah orang tua Anda yang menyeramkan.

* buat aku cantik
* kurangi umur saya
* beri saya keriput
* Ubah tampilan saya

Buat saya Old Face Changer App adalah aplikasi editor foto yang bagus untuk terlihat seperti pria berusia 60 tahun. Buat saya pengubah wajah lama atau Jadikan saya pembuat foto tua adalah aplikasi yang luar biasa untuk menghibur diri sendiri dan teman serta editor makeup Anda.

Make me Old Face Changer App - Banyak fungsi pemindai wajah disertakan! Rana yang menua, prediksi bayi di masa depan, pengubah gender yang berlawanan dan penganalisa etnis akan datang sekarang!

Manfaat dan Fungsi Aplikasi
👴 Analisis Wajah Harian
👴 Prediksi Penuaan
👴 Prediksi Bayi
👴 Prediktor Palmistry
👴 Kompetisi Kecantikan
Pair Pasangan Cinta
👴 Analisis Emosi
👴 Kompetisi Senyum
👴 Pertandingan Selebriti
👴 Tes Menarik
👴 Fungsi yang lebih menarik akan segera tersedia

Gambar sampul
Tanya bagaimana Anda akan terlihat sebagai orang tua? tidak perlu lagi untuk melakukannya! Aplikasi usia Wajah wajah khas penuaan mesin booth. 

Hanya menambahkan foto (dari galeri atau kamera), pilih mata dan menonton menakutkan pria berusia wajah Anda;)

Apakah Anda ingin tahu, bagaimana Anda melihat saat Anda tua atau ingin melihat wajah tua Anda. Dengan aplikasi ini photo editor super cool Anda dapat membuat sendiri atau teman-teman lama Anda.

Hasil berbagi dengan teman dan anggota keluarga. Nikmati, itu adalah GRATIS!

aplikasi adiktif terbaik di pasar - Usia Wajah - Make me OLD. penerbit memiliki lisensi dari semua gambar yang digunakan dalam aplikasi untuk penggunaan komersial. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi penerbit.

Gambar sampul
Usia Wajah - Jadikan aku TUA

Apakah Anda ingin tahu, tetapi apakah Anda dapat melihat saat Anda mendapatkan wajah baru atau ingin memeriksa wajah terakhir Anda

This Age Face Booth - buat saya aplikasi Editor foto sebelumnya memiliki semua alat terbaik untuk membentuk wajah Anda sebelumnya. 

Aplikasi ini memiliki 3 langkah mudah di atasnya Anda hanya dapat memodifikasi usia Anda menjadi matang. Anda juga akan memodifikasi wajah teman Anda dalam kedewasaan.

Fitur Aplikasi My Face: 

1) Menggambar pada gambar dengan opsi untuk mengubah Warna, Ukuran, Keburaman, dan Penghapusannya.
2) Terapkan Efek Filter pada gambar menggunakan Efek Media
3) Pinch to Scale dan Rotate views.
4) Undo and Redo for Brush and Views.
5) Menghapus Tampilan
6) Menambahkan / Mengedit Teks dengan opsi untuk mengubah Warnanya dengan Custom Fonts.
7) Menambahkan Emoji dengan Font Emoji Kustom.
8) Menambahkan Gambar / Stiker
9) Menyimpan Foto setelah diedit.

Aplikasi Wajah Kunci: 

1) Bingkai Foto Tua
2) Masker Wajah Tua
3) Jadikan Aku Tua
4) Ubah saya Old - Age Face App
5) Usia Aplikasi My Face

Dengan harapan Anda menikmati aplikasi editor wajah ini

Cara menggunakan nya adalah dengan menambahkan foto lewat berfoto atau galeri. Secara langsung aplikasi ini akan membuat wajah lebih tua dengan beberapa filter wajah yang bisa anda pilij. 

Dengan beberapa efek penuaan, masker maupun GIF berdasarkan Luxand API akan membuat tampilan foto lebih realistik

Gambar sampul
Hidupkan wajah lama Anda

Bersenang-senang dengan Oldify, menjiwai diri lama Anda dengan mendesah, berkedip, bersin, dan gerakan lucu lainnya.

Bagaimana cara Anda akan terlihat seperti ketika Anda menjadi tua? Editor ini buat saya Editor lama dan aplikasi wajah tua memiliki jawabannya! 

Unduh gratis Make Me Old App Editor Efek Wajah Penuaan Wajah untuk memenuhi masa depan Anda!

Aplikasi Make Me Old adalah alat yang dapat membuat saya terlihat berusia 100 tahun! Jadi, bersiap-siaplah untuk yang paling keren buat saya bertukar muka lama dengan kamera diri kita di masa depan! Editor Oldify lucu ini sangat cocok untuk lelucon foto!
  • Aplikasi wajah untuk mengubah wajah Anda
  • Buat saya editor foto lama unduh gratis
  • Aplikasi mengubah usia Foto
  • Editor foto prank
  • "Aplikasi untuk membuat saya terlihat tua"
  • Foto montase untuk anak perempuan
  • Aplikasi Face morphing
  • Aplikasi usia wajah
Hampir sama seperti Make Me Old App diatas, aplikasi ini memang didesain untuk ber senang senang. Anda dapat langsung mengedit gambar melalui jepretan kamera atau mengambil dari galeri. Terdapat beberapa filter wajah dan sticker yang dapat anda coba untuk memperoleh tampilan unik.

Demikian 10 aplikasi mengubah wajah menjadi tua yang populer dan viral di media sosial.Terima kasih Salam hangat Nilibas

0 Response to "10 APLKASI MERUBAH WAJAH YANG POPULER SAAT INI"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak