MENGATASI LAG MOBILE LEGENDS BANG BANG

MENGATASI LAG   MOBILE LEGENDS BANG BANG
Lag yang sering terjadi pada saat bermain Mobile Legends, bagi yang sering main game ini pasti sering mengalmi lag ini sangat memang mejengkelkan sekali. 

Lag  yang paling sering dialami sebagian besar player Mobile Legends ini sangat membingungkan padahal jaringan internetnya lancar.Tidak mengalami masalah.

Lak ini sering terjadi pada saat  akan menyerang musuh, biasanya hanya terdim dan juga tidak bisa dikedalikan untuk melakukanserangan kearah musuh. 

Jika hal ini sering terjadi saja akan mengakibatkan kekalahan. Tentunya hal ini tidak  ingin terus jerjadi. Berikut ini cara engatasi lag yang sering terjadi.

1. Bersihkan Cache

Mencoba untuk membersihkan sampah atau cache dari Mobile Legends. Dengan masuk kepengatuan setelan yag ada gambar gir, lalu pilih deteksi jaringan atau network detection di bagian bawah layar, setelah itu, pilih bersihkan tembolok atau Clear Cache di paling bawah.

2. Speed Mode

Caranya masek kepengaturansetelan gambar gir, pilih speed mode. Lalu aktifkan(ON) speed mode setelah itu tekan ok untuk konfirmasi.Dengan mengaktifkan  speed mode akan membantu kelancara dalam bermain.

3. Kualitas Grafik

Dengan menurunkan grafik  pilih setelan grafik yang paling rendah atau smooth, dan yang tidak diperlukan lebih baik di OFF kan saja, karena jika semakin banyak fitur setting yang  digunakan maka akan mempengaruhi performa dan kinerja  handphone yang minim memori

4. Koneksi Internet

Untuk bermain  Mobile Legends koneksi internet  juga hal yang pening dengan koneksi internrt yang  stabil,dengan cara mengetest di bagian penaturan setting bergambar gir,  pilih  network detection untuk mengetahui status jaringan  lancar atu tidaknya untuk bermain. 

5. Non aktifkan Aplikasi yang masih berjalan di belakang layar

Salah satu penyebab dari lag saat bermain Mobile Legends karena terkadang mengabaikan aplikasi yang sedang berjalan.untuk itu matikan dahulu semua aplikasi yang bejalan dibelakang layar,ni bisa menyebabkan jarinan internet tidak setabil, kerja handphon  menjadi berat.

Demikian beberapa cara  mengatasi masalah lag yang sering terjadi saat memainkan game Mobile Legends.Selamat mencoba semoga lancar. Terima kasih Salam hangat Nilibas.

0 Response to "MENGATASI LAG MOBILE LEGENDS BANG BANG"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak