Tingkatan Rank di Game Mobile Legends

Tingkatan Rank di Game Mobile Legends
Permainan Mobile Legends ini memiliki tingkatan/level di mode rank ini di setiap tingkatan ini yang akan membedakan dari gamer yang sudah berpengalaman atau yang baru bermain. Rank ini yang akan  menunjukkan atas pencapaian gamer dalam bermainan mobile legends  ini.

Dengan adanya tingkatan/level ini di game mobile legends maka setiap gamer akan bertemu dengan gamer lainnya dengan tingkat  yang selevel juga. Sehingga, dalam segi penguasaan skill dalam permain ini juga akan menjadi seimbang. Berikut dibawah ini level rang yang terdapat di permainan  mobile legends.

1.Warrior

Warrior ini rank tingkat pertama yang di mulai dari Warrior III untuk memulai permainan ini,dan masih ada tiga tahap dan tiga bintang disetiap tahapnya untuk bisa berlanjut ke rang level berikutnya, di tingkat ini, kebanyakan gamer baru untuk naik ketingkat berikutnya akan mudah dan cepat. 

2. Elite

Di tingkatan Elit ini juga dimulai Dari Elite III terdapat tiga tahap dan harus mengumpulkan empat bintang di setiap tahapnya untuk dapat naik ke rang level selanjutnya, Dilevel Elit gamer yang sudah lumayan skill-nya

3. Master

Di rank Master, ini ada empat tingkat dan harus mengumpulkan empat bintang disetiap tingkatnya untuk bisa naik ke rang level berikutnya, mungkin dilevel ini gamer akan kesulitan untuk mendapatkan bintang karena akan bertemu dengan gamer yang memang sudah berpengalaman. Di level master ini tim harus  kompak.

4. Grandmaster

Level Grandmaster ini terdiri dari lima tahap dan limabintang untuk bisa naik ke peringkat rang di atasnya ,kebanyakan gamer akan kesulitan untuk mengumpulkan bintang di level ini, Karena para gamer yang ada lebih berpengalaman lagi. 

5. Epic

Level Epik ini juga harus melewati lima tahap dan mengumpulkan lima bintang untuk dapat naik kelevel rang yang lebih tinggi. Di level ini, gamer merasakan pengalaman game Esports. Di pangkat Epik ini, gamer juga akan melarang dua hero yang diangap sakti,

6. Legend

Dilevel ini gamer juga harus melewati lima tingkat dan harus mengumpulkan lima bintang untuk dapat naik ketingkat rang yang lebih tinggi. Di rank ini, gamer akan diuji seberapa tangguhnya memainkan game. Rank ini juga menguji seberapa mahirnya gamer mengendalikan hero jagoan di game Mobile Legends.

7. Mythic

Mythic merupakan peringkat teratas di Mobile Legends. Peringkat Mythic ini yang sangat di banggakan oleh gemer. Bahkan, gamer bisa juga untuk mendapat gelar Glorious Mythic jika gamer bisa menjadi peringkat 50 besar dalam server.

Demikian sedikit pengetahuan tentang tingkatan/level di permainan mobile legends.terima kasih  sudah berkunjung Salam hangat Nilibas.

0 Response to "Tingkatan Rank di Game Mobile Legends"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak