Setor Tunai Lewat Mesin ATM Tari dan Setor Tunai BCA

Setor tunai lewat mesin ATM BCA
Masih banyak yang bingung bagaimana caranya Setor tunai lewat mesin ATM BCA ? Sebenarnya sangat mudah dan praktis. Cara ini jadi solusi untuk Anda yang harus melakukan setoran tunai di hari libur atau ingi setor tapi bank sudah tutup. 

Kini Nasabah BCA tidak perlu lagi mengunjungi kantor cabang bank BCA terdekat untuk melakukan setor tunai. Sebab, nasabah BCA bisa melakukan setor tunai melalui mesin ATM Tari dan Setor Tunai BCA. 

Fasilitas setoran tunai tersebut tersedia khusus di mesin ATM BCA tarik dan setor tunai. Yang perlu diketahui, nasabah BCA hanya bisa menggunakan uang pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000 saat melakukan setoran tunai. 

Fasilitas setor tunai ini jadi solusi untuk Anda yang harus mengirimkan uang tunai ke rekening sendiri atau orang lain saat hari libura tau saat kantor bank sudah tutup.

Asiknya lagi, nasabah BCA tidak perlu mengantri lama untuk melakukan transaksi setor tunai. Bahkan, nasabah BCA hanya membutuhkan waktu kurang dari lima menit untuk menyelesaikan transaksi setor tunai. 

Sungguh sangat praktis dan uga sangat cepatkan! Anda ingin mencoba melakukan setor tunai lewat mesin ATM BCA? Simak panduannya berikut dibawah ini. 

Langkah langkah untuk setor tunai di mesin ATM Setoran Tunai BCA :
  1. Anda masukkan kartu debit ke dalam mesin ATM Setoran Tunai BCA. 
  2. Lalu, Anda masukkan nomor pin dan pilih menu "Setoran tunai". 
  3. Anda masukkan uang ke dalam tempat yang telah disiapkan oleh mesin ATM BCA. 
  4. Layar mesin ATM akan memberikan notifikasi jumlah uang yang Anda setor. 
  5. Anda pilih "Rekening Anda" untuk setor ke dalam rekening tabungan Anda pribadi. 
  6. Bila Anda ingin mengirimkannya ke pada orang lain, Anda ketuk "Rekening lain" kemudian masukkan nomor rekening yang dituju. 
  7. Anda tunggu beberapa saat, mesin ATM akan memberikan notifikasi status setoran tunai Anda. 
  8. Mesin ATM BCA akan mengeluarkan struk sebagai bukti transaksi setoran tunai Anda berhasil. Jangan lupa Anda ambil kembali kartu debit dari mesin ATM.

Semoga bermanfaat untuk kita semua 

0 Response to "Setor Tunai Lewat Mesin ATM Tari dan Setor Tunai BCA"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak