5 DAFTAR GAME BATTLE ROYAL TERBAIK DI TAHUN INI

Game Battle Royale Android memang sebelumnya hanya bisa dimainkan di PC/laptop, seiring dengan berjalannya waktu para pengembang game Royale akhirnya merilis game tersebut untuk dapat di jalankan di Android dan juga iOS. Game battle Royale akhirnya merilisnya untuk game mobile yang hingga saat ini menjadi sangat terkenal, mengingat banyaknya pengguna smartphone Android dan iOS di dunia.

Daftar game battle royale Android terbaik yang sangat populer :

1.PUBG MOBILE
Gambar sampul
PUBG MOBILE ini menghadirkan suatu permainan multiplayer free to play intens dengan penuh aksi di perangkat seluler kamu. Terjun payung, cari alat tempur yang disediakan, dan siap untuk berlaga. Bertahanlah di mode pertempuran 100 pemain, team deathmatch 4v4 yang serba cepat, dan mode zombie. Bertahan hidup adalah kunci kemenangan, dan yang terakhir bertahan akan menang. Jadilah pemenangnya. Game ini juga sudah sering sekali diperlombakan di level nasional dan juga internasional.

2.Garena Free Fire - Anniversary
Gambar sampul
Free Fire merupakan game permainan survival shooter yang terbaik yang tersedia di phonsel. Permainan dengan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau yang terpencil dimana kamu akan bertarung melawan 49 pemain lain, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Semua Player bebas untuk memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona yang aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan yaitu untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

3.Rules of Survival – VNG
Gambar sampul
Rules of Survival /Ros, dimana deathmatch telah ditingkatkan menjadi lebih epic dan menegangkan. Ini adalah game Battle Royale yang dimainkan lebih dari 100 juta orang di seluruh belahan dunia. Kamu akan menjadi salah satu dari 120 atau 300 player map baru 8x8km tanpa senjata yang diturunkan ke pulau terasing. Hanya satu yang dapat bertahan.

Ingat, zona aman terus menghilang. Kamu akan berpacu melawan gas racun yang terus menyebar, musuh yang menembak, dan perburuan mematikan. Kamu dapat bertempur sendiri atau membuat tim hingga 4 orang. Kumpulkan senjata yang tersebar, persenjatai dirimu, gunakan taktik dan strategi, ambil barang-barang dari mereka yang kurang beruntung.

4.Creative Destruction
Gambar sampul
Creative Destruction adalah gime untuk bertahan hidup dari kotak pasir yang menampilkan kesenangan paling besar dalam membangun dan menembak. Dalam suasana hati untuk pertarungan yang menggetarkan hati? Anda akan terjun payung ke medan perang yang luas di mana 100-pemain deathmatch sedang mengamuk. Mengungguli cara Anda untuk menjadi yang terakhir berdiri. Bangun yang terbaik, istirahat sisanya! Melompat langsung dalam pertempuran do-or-die ini di mana Anda dapat menggunakan senjata kreatif, berpacu melawan badai salju, dan lepaskan binatang buas Anda.

Berbagai mode permainan, sistem cuaca dan waktu menghadirkan tingkat kesenangan baru yang sibuk. Apakah Anda bertarung seperti serigala tunggal atau berkelompok, selalu ada kejutan yang menunggu untuk dieksplorasi. Ayo memulai pemenang-mengambil-semua slugfest di Penghancuran Kreatif hari ini dan tunjukkan apa yang Anda bisa.

5.Knives Out - No rules, just fight!

Gambar sampul

Lima pemain dalam grup, seratus pemain dalam pertempuran Bekerja dengan rekan tim untuk hidup sampai akhir. Percayalah pada rekan setim Anda dan menangkan bersama senjata! Saya tidak takut tantangan karena rekan tim saya yang bisa dipercaya. Langkah kaki ditutup, suara tembakan terdengar di telinga Anda dan krisis ada di mana-mana! Bisakah Anda bertahan sampai detik berikutnya.

Konfrontasi yang penuh kekerasan, pertempuran sengit Berbenturan dengan kendaraan musuh!Kelangsungan hidup hanya dalam satu saat. Sniper Battle, 50V50, Team Fight. Banyak game rekreasi kreatif yang terus diperbarui, dan Anda dapat menemukan yang paling cocok.

Itulah 5 game battle royale Android yang dapat kalian pilih untuk kalian mainkan bersama dengan teman atau sendiri. Beberapa game diatas juga memiliki grafis yang cukup memukau. Kami sarankan untuk memainkan game diatas dengan menggunakan perangkat mobile yang memiliki chipset dan RAM besar agar dapat memainkannya dengan grafis maksimal. Terima Kasih telah berkunjung. Salam Hangat Nilibas

0 Response to "5 DAFTAR GAME BATTLE ROYAL TERBAIK DI TAHUN INI"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak