Game Indonesia Sukses Mendunia

Game Indonesia Sukses Mendunia
Perkembangan game di Indonesi sangat pesat, seiring dengan berkembangnya teknologi internet dan juga gadget sehingga membuat teknoloigi game pun makin berkembang pula. Berbagai game canggih terus bermunculan mulai dari yang online/offline. Ternyata dari Indonesi juga banyak juga yang berkreasi di dunia game ini. 

Banyak anak muda Indonesia yang sangat creatif dan juga berbakat yang telah mampu membuat berbagai macam game yang berkualitas juga digemari oleh para gamer lokal bahkan oleh para gamer luar negri. Tidak sedikit juga game buatan Indonesia yang sukses menggait jutaan penggemar baik dalam negeri sendiri maupun luar negeri.

1. DreadOut

DreadOut merupakan Game horor yang dibuatan oleh Digital Happiness, game ini mengisahkan  seorang anak SMA yang bernama Linda yang terjebak di sebuah kota yang sangat angker dan tak berpenghuni yang, dikota tersebut terdapat banyak  makhluk yang sangat mengerikan.

DreadOut ini juga  akan membawa kita suatu kearifan lokal Indonesia. Game horor yang satu ini memang terlihat Indonesia sekali, dari seragam SMA yang digunakan  Linda, higga hantu lokal Indonesia yang disajikan dalam game ini. Selain dari itu semua, banyak media yang ada di kota Bandung seperti salah satunya poster gigs dari band lokal. Game ini tidak hanya terkenal di Indonesia saja, tapi cukup terkenal juga di luar negeri. DreadOut  ini  di buat untuk perangkat game PC.dan telah mendapat respon yang positif.

2. Fallen Legion

Fallen Legion merupakan suatu game petualangan  untuk perangkat PC, PS Vita, dan PlayStation 4. Game ini dikembangkan Mintsphere bersama YummyYummyTummy. Didesain dengan grafik yang sangat sederhana, Fallen Legion ini akan membawa para pemainnya ke dalam suatu petualangan dengan  pertarungan sistem turn-based. Para pemain game ini tentu harus bisa merancang strategi dan  juga cara untuk menyerang dengan tepat untuk mengalahkan  musuh yang akan dihadapinya.

3. Ultra Space Battle Brawl

Ultra Space Battle Brawl dikembangkan  Mojiken Studio, penerbitnya yaitu Toge Productions. Ultra Space Battle Brawl dengan konsep visual jaman 80-an yang sangat menyenangkan untuk dipandang. Setiap dari karakter di game ini mempunyai suatu skill yang sangat unik.kurang lebih ada 10 karakter yang dapat dimainkan di game ini, dan karakter dari game ini konsepnya juga khas dari perbedaan  budaya Indonesia.game ini juga dapat dimainkan dengan mode story single player.dan bisa dimainkan hingga 4orang secara bersamaan. game ini merupakan game yang dapat dimainkan di perangkat PC dan Nintendo Switch.dan sudah tersedia di steam

4. Sage Fusion

Sage Fusion merupakan  game mobile yang berasal dari Indonesia yang terkenal. Game ini disajikan dengan genre RPG, adventure, dan visual.gam ini dikembangkan oleh Kidalang. Sage Fusion didesain dengan grafik yang cukup sederhana.gamini sangat menarik untuk dimainkan.gami yang satu ini juga dapat dimainkan di perangkat PC,Android,iOS dan BB

5. Cute Kill

Cute Kill merupakan game zombi. Game yang dikembangkan oleh Touchten. Konsep dari  game ini sangat lah lucu, pemain dari game satu initerdapat bayi yang digendong yang tugasnya  menembaki zombie yang mengejar sepanjang perjalannya.pemain harus bisa bertahan untuk mengumpulkan koin dan skor yang nantinya dapat di gunakan untuk upgrade senjatanya. Game Cute Kill dapat dimainkan pada  iOS dan Android

6. BattleBox

BattleBox merupakan  game yang menggunakan suatu tema sejarah bangsa Indonesia. BattleBox ini dikembangkan  Elago Tech, karakter dari game ini merupakan karakter khas Indonesia seperti  silat  Gatotkaca dan lainya.dari karakter ini juga memiliki skil yang unik yang dpt memberikan keuntungan dalam memainkan gam ini.Game tower defense ini yang nuansa Indonesa sekali ini dapat di  mainkan di perangkat Android dan juga perangkat iOS.

7.Infectonator

Game Indonesia yang  bertema zombie ini. Di garap oleh Developer Toge Productions, Infectonator ini  dengan konsep arcade. Pemain game ini dengan  dilengkapi dengan senjata yang di gunakan untuk memberantas zombie-zombie yang  akan ditemui disetiap perjalannya. Game Infectonator ini diterbitkan oleh Armor Games Studios, game ini merupakan game yang berseri. Untuk dapat memainkan, game Infectonator ini tersedia di perangkat Android,perangkat iOS, dan juga perangkat PC.

8. Fishing Town

Game Fishing Town ini merupakan game  jenis permainan Indonesia, yang di garap oleh Touchten Game Fishing Town  ini mungkin bisa jadi game yang menyenangkan bagi yang suka memancing.Tugas dari game ini tidak berbeda dengan game memancing pada umumnya, dipermainan ini para pemain harus mendapatkan ikan yang baik dan berkualitas, sehingga akan mendapatkan skor yang tinggi.gam ini juga desain grafisnya cukup bagus. Game ini dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS.

9. Target Acquired

Game yang satu ini di garap oleh Touchten, hadir dalam bentuk crossplatform,  untuk platform Android dan juga iOS. Game asal  Indonesia yang mengambil game play tembak menembak ini banyak disukai gamer yang suka akan suasana musical. Sebab pada saat memainkan game ini bukan hanya dibekali senjata gun saja untuk menembak suatu target tetapi juga musik yang mengalun yang dapat memberikan suatu efek dramatis tersendiri.

Demikian beberapa game yang berasal dari Indonesa dan sukses mendunia,silahkan ya untuk mencoba memainkan game diatas, game buatan lokal game karya anak negri.Terima kasih telah berkunjung, salam hangat Nilibas.

0 Response to "Game Indonesia Sukses Mendunia"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak