HERO YANG PALING BANYAK DIGUNAKAN GAMER PEMULA KARENA MUDAH DIPELAJARI

HERO MOBILE LEGENDS: BANG BANG YANG PALING BANYAK DIGUNAKAN GAMER BARU KARENA MUDAH  DIPELAJARI
Game Mobile Legends: Bang Bang, game ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, merupakan  game yang dimainkan bersama dengan tim, yang setiap tim-nya berjumlah lima pemain yang di mainkan secara online di phonsel masing masing gamer. 

Game Mobile Legends: Bang Bang ini bisa diunduh  free di platform Android dan juga platfom iOS. Jika ingin memainkanya di komputer dengan menggunakan emulator. Banyak emulator yang dapat digunakan untuk memainkan game ini.

Untuk para gamer yang masih baru pertama kali memainkan Mobile Legends: Bang Bang, akan mendapatkan hero gratis, gamer juga dapat membeli hero baru dengan cara mengumpulkan goal atau biasa disebut dengan Battle Points (BP), seperti hero jenis Marksman, Assasin, Fighter, Mage, Tank dan Support. 

Berikut ini beberapa hero Mobile Legends: Bang Bang yang sangat mudah digunakan dan  juga dipelajari untuk para  gemer yang masih baru. Diantaranya yaitu :

1. Layla

Hero Layla ini awal digunakan para gamer dalam Mobile Legends: Bang Bang, sebagai hero tutorial untuk memperkenalkan gamer dalam penggunaan tombol skill, dan bagaimana cara untuk  menyerang musuh dan juga menghancurkan turret. Layla  memiliki skill yang sangat mudah sekali untuk dipelajari dan digunakan untuk para gamer baru. Layla memiliki 3 skill yang bisa digunakan yaitu: malefic bomb, void projectile,dan destruction rush.

2. Zilong

Zilong juga salah satu hero andalan bagi gamer yang masih baru, Skill Zilong terdiri dari teknik menyerang cepat dan menarik posisi lawan dari depan ke belakang. Skill ulti nya dapat digunakan untuk berlari dan dengan cepat menghancurkan turret lawan. Sehingga Zilong ini menjadi hero yang mudah dipelajari dan di gunakan untuk gamer baru. Zilong memiliki 3 skill yang bisa digunakan yaitu: spear flip, spear strike, dan supreme warrior.

3.Balmond

Balmond merupakan hero jenis tank dan juga fighter.  Balmond  memiliki skill yang mudah digunakan dan dipelajari untuk pemain baru. Balmon juga menjadi hero faforit para gemer baru. Balmond memiliki 3 skill yang bisa digunakan: Soul lock, cyclone sweep, dan lethal counter.

4. Saber

Saber juga termasuk  hero yang sangat mudah digunakan bagi para gamer yang masih baru. Saber hero fighter assassin yang sangat diandalkan para gamer baru. Saber juga memiliki 3 skill yang bisa digunakan untuk menyerang: Flying Sword, Charge,dan Triple Sweep.

5.Tigreal

Tigreal  hero tank dengan skill yang paling mudah sekali digunakan dan dipelajari untuk para gemer baru. Hero ini memiliki kemampuan menambah armor yang tahan terhadap serangan fisik maupun magic hingga 5 kali.Tigreal memiliki 3 skill yang bisa diandalkan dan digunakan yaitu: Attack Wave, Sacred Hammer, dan Implosion

6. Eudora

Eudora merupakan Hero tipe Mage yang memiliki damage cukup besar dengan skill pasif Superconductor. Skill pasif ini berguna untuk meningkatkan kekuatan. Eudora juga memiliki 3 skill yang bisa digunakan yaitu: Forked Lightning, Electric Arrow, dan Thunderstruck

7. Miya

Hero dengan tipe Marksman ini  bisa didapatkan dengan free, jika gamer login selama 7 hari secara berturut, kemampuan yang dimiliki Miya ini juga tidak bisa dianggap remeh. Kemampuan Miya  memiliki kecepatan serangan yang cukup cepat, sehingga bisa menghabisi musuh dan turret dengan mudah. Skill Ultimate yang dimilikinya juga berguna untuk menambahkan attack speed dan moving speed yang berguna untuk kabur dari serangan musuh. Miya memiliki 3 skill yang bisa digunakannya yaitu: Fission Shot, Rain of Arrows, dan Turbo Stealth

8. Alucard

Alucard merupakan Hero Fighter assassin yang banyak digemari para gamer baru Mobile Legends: Bang Bang. Alucard memiliki keunggulan damage yang besar,yang bisa diandalkan. Alucard memiliki 3 skill yang bisa digunakan yaitu: Groundsplitter, Whirling Smash, danFission Wave

9. Bruno

Bruno  Hero tipe Marksman yang paling sulit untuk di kejar, skill kedua yang dimiliki dapat dimanfaat untuk mejauh dari kejaran musuh.  Bruno mempunyai kemampuan pasif yang akan meningkatkan critical yang akan memberikan serangan besar pada musuh.  Bruno memiliki 3 skill yang bisa digunakan yaitu: Volley Shot, Flying Tackle, dan World Wave

10.Nana

Hero Nana ini juga termasuk Hero  yang mudah dipelajari dan digunakan untuk para gemer baru. Nana Hero tipe Support dan juga Mage. Skill pasif yang dimiliki oleh hero Nana ini mampu meningkatkan kecepatan bergerak  selama tiga detik. Hero Nana memiliki 3 skill yang bisa digunakan yaitu: Magic Dart, Morph Spell, dan Dragon Cat Summons

Demikian Beberapa Hero Mobile Legends: Bang Bang yang paling banyak digunakan Gamer pemula karena mudah dipelajari dan digunakan. Selamat mencoba. Terimakasih telah berkunjung Salam Hangat Nilibas.


0 Response to "HERO YANG PALING BANYAK DIGUNAKAN GAMER PEMULA KARENA MUDAH DIPELAJARI"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak