Kesalahan Yang Sering di Lakukan Gamer Mobile Legends

Kesalahan Yang Sering di Lakukan Gamer Mobile Legends
Kenapa game Mobile Lagends ini populer di Indonesia karena mudah dimainkan,ukuran game tidak terlalu besar, waktu bermain juga fleksibel bisa kapan saja dan dimana saja, dan masih banyak lagi yang lainya. 

Game Mobile Legends ini juga menawarkan permainan dalam tim yaitu lima lawan lima pemain, dengan hero dikuasainya. Setiap dari pemain memiliki peran penting yang juga akan mendukung tim untuk meraih kemenangan dalam pertandingan.

Yang diharapkan setiap pemain adalah untuk dapat meraih kemenangan dalam game Mobile Legends ini, Untuk itu pemain harus bisa menunjukkan kekompakan dalam tim pada saat menyerang atau pun saat bertahan. Setiap pemain juga akan dituntut untuk bisa memahami segala situasi sehingga tim bisa  sukses mengakhiri game dengan memenangkan. 

Tapi terkadang banyak juga yang melakukan kesalahn dalam bermain game ini, sehingga akan mengalami kelemahan sehinga kalah dalam pertandingan.  Apa saja kesalahan yang sering dilakukan setiap tim. Berikut ini kesalahan yang bisa terjadi dan banyak dilakukan oleh para pemain di game ini.

1. Pemain Tidak Melihat Peta lokasi pertempuran.

Peta ini bisa di lihat di bagian pojok kiri atas pada saat game dimulai, peta ini dapat menunjukkan suatu pergerakan satu tim maupun menunjukan pergerakan musuh . terkadang   pemain  sibuk sendiri tidak menyadari kalau ada  Tower/Turret  yang sedang diserang musuh atau teman se-tim yang kerepotan dan butuhkan pertolongan. Untuk itu setiap pemain di anjurkan melihat peta lokasi pertempuran yang disediakan  sebagai alat informasi yang sedang terjadi dalam arena pertempuran.

2. Tidak Kompak dalam bermain

Kadang memang dalam suatu pertandingan akan berjalan dengan  landai, sehingga pemain bisa memanfaat kan momen ini untuk mengambil monster atau turtle. Tetapi, terkadang musuh juga begitu antusiasnya dan sangat agresif untuk menyerang secara bersama-sama, sehingga gamer pun akan kerepotan untuk menahanya ,nah disini dibutuhkan  kekompakan tim. Bila musuh memang dirasa terlalu kuat mungkin dengan beberapa hero yang mereka andalkan, sangat disarankan untuk gamer bersatu  supaya dapat menghentikan serangan lawan atau kalau memungkinkan bisa membuat serangan balik tentu harus kompak.

3. Menyerang Monster Lord disaat Lawan masih Lengkap

Bila musuh masih dalam keadan lengkap dan belum satupun ada yang dikalahkan, Sangat disarankan gamer jangan fokus untuk menyerang monster lord. Karena kalau tetap fokus menyerang Lord ini sangat berisiko terhadap tim  bisa saja musuh akan memanfaatkan momen ini untuk mencuri monster lord di saat terakhir mengalahkanya. Sedangkan  hero gamer masih dalam kondisi lemah dan tidak  dibantu oleh hero teman satu tim, ini akan sia-sia saja.

4. Kurang Memperhatikan Susunan Komposisi Tim

Pada Saat gamer bermain di mode rank, gamer perlu untuk memperhatikan  dalam menyusun hero yang akan diandalkan nantinya, yang juga akan memiliki peran penting  dan bervariasi. Satu tim disarankan terdiri dari satu tank dan satu marksman, satu mage dan lebihnya bisa memakai hero lainnya yang pasti mumpuni. Bila komposisi hero dalam satu tim yang telah disusun tidak mengindahkan perannya yang sangat penting, maka untuk bisa memenangkan akan terasa sangat sulit jika menghadapi musuh yang memang sudah profesional.

Demikian beberapa kesalahan yang sering dilakukan para gamer sehinga menerima kekalahan dlm permainan  Mobile Legends.terima kasih sudah berkunjung salam hangat Nilibas.

0 Response to "Kesalahan Yang Sering di Lakukan Gamer Mobile Legends"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak