Skill Hero Wanwan Mobile Legends

Skill Hero  Wanwan Mobile Legends

Setelah merilis Baxia belum lama ini, Moonton kabarnya juga akan merilis hero baru yag bernama Wanwan di game Mobile Legends. Hal ini terlihat dari hadirnya hero Wanwan ini di Advance Test Server. Di sebutkan juga bahwa hero yang satu ini bertipe Marksman dan akan turut meramaikan pertempuran di Land Of Dawn dalam waktu dekat ini.

Hero Wanwan akan menjadi hero Over Powered  berikutnya karena kemampuannya sangat efektif dengan semakin tingginya Attack Speed yang di miliki. Tentu saja ini merupakan kabar gembira bagi para pemain game Mobile Legends.

Sebelum di rilis secara global, berikut ini skill-skill dari hero Wanwan yang perlu kamu ketahui di lansir dari mobillegendsverum.

Skill Pasif
Hero ini memiliki pasif yang mampu membuatnya melompat setiap menyerang atau mengeluarkan basic attack. Selain itu, makin tinggi Attack Speed yang dimiliki, Wanwan akan makin lincah.
Tak hanya itu saja, bila Wanwan berhasil menyerang semua titik lemah hero lawan, ia bisa memberikan damage tambahan sebesar 25 persen.

Skill 1

Skill ini punya dua fase seperti Gusion. Fase pertama Wanwan akan melemparkan anak panah kea rah yang telah ditentukan dan memberikan 150-300 Physical Damage ke lawan.

Fase kedua, anak panah yang telah di lemparkan bisa di tarik kembali dan memberikan 60-10 kepada lawan dan mengurangi Movement Speed lawan sebesar 60 persen. Skill 1 hero baru Mobile Legends ini bisa menghancurkan titik lemah hero lawan baik di kedua fasenya.

Skill 2

Skill 2-nya bisa menghapus seluruh efek Crowd Control yang diterimanya dan mampu memberikan damage ke sekitar sebesar 200-300 Physical Damage serta mengurangi Movement Speed sebesar 40 persen selama 1 detik.

Skill 3

Skill Ultimate Wanwan tak punya Cooldown dan tak memakai Mana. Skill ini hanya bisa dipakai ketika Wanwan berhasil menyerang seluruh titik hero dan bisa menembakkan anak panah ke lawan yang telah dihancurkan titik lemahnya sebanyak 10 kali. Ada juga damage dari skill ini memberikan 6084 Physical Damage.

Demikian penjelasan singkat mengenai hero baru Wanwan.

0 Response to " Skill Hero Wanwan Mobile Legends "

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak