Tips Memilih Hero Mobile Legends Bagi Pemain Pemula

Tips Memilih Hero Mobile Legends Bagi Pemain Pemula
Game yang sangat populer ini di seluruh dunia kususnya di Indonesia.Mobile Legends: Bang Bang merupakan game multiplayer online battle arena . Game ini menawarkan permainan tim yang dapat dimainkan dengan formasi 5 VS 5 di setiap mode yang disediakan. 

Adapun cara untuk memulai permainan Mobile Legends:Bang Bang ini, pemain wajib untuk memilih hero yang di kuasainya untuk bertarung nantinya. Ada banyak  jenis hero dalam permainan ini seperti hero jenis Marksman, Tank, Assassin, Mage, dan Support. Ada  beberapa tips cara untuk memilih hero bagi yang baru mengenal permain ini atau pemula. Berikut ini penjelasanya:

1. Tank

Hero Tank ini biasanya dimainkan di darisan depan sebagai tameng, dan juga membantu dalam menyerang musuh. digunakan untuk mendesak rekan satu timnya yang menggunakan hero Marksman atau Assassin guna untuk memfasilitasi serangan. 

Tank juga membantu melindungi para hero yang dianggap lemah dan rapuh, skill tank bukan karena daya tahannya saja yang baik. Ketika pemain menguasai skill dengan benar, Tank ini bisa juga menjadi hero yang terkuat dalam bermain Mobile Legends.

 2. Assassin

Hero Assassin ini biasanya digunakan oleh pemain yang fokus pada saat pertempuran. para pemain yang memainkan hero ini akan merencanakan serangan secara taktis untuk mengalahkan musuhnya. Assassin akan memilih target dan membidik dengan sangat hati-hati. Karena hero ini memiliki poin hit rendah HP, sangat ideal bagi pemain berpengalaman untuk menggunakannya. Beberapa Assassin  memiliki ketahanan yang kurang, membuat hero ini sangat mudah untuk dikalahkan jika pemain menggunakanya salah.

3. Marksman

Hero Markman ini sangat diandalkan karena dapat melakukan serangan strategis dari kejauhan, hero Marksman merupakan hero yang sempurna . Hero ini palingpaling cocok bila dipasangkan dengan tank atau fighter. Marksman dapat diandalkan untuk menghancurkan turet dengan cepat. Selama pertandingan, bagi pemain yang terbaik adalah tetap menjaga jarak yang ideal untuk melindungi hero ini. Karena hero markman juga memiliki HP yang rendah, sehingga sangat mudah terbunuh.

4. Fighter

Hero Fighter ini biasanya dimainkan untuk bertempur dengan jarak yang lebih dekat dengan musuh. hero Fighter bdapat  digunakan sendiri tanpa bantuan rekan tim, akan tetapi lebih baik lagi jika berkerja sama dengan rekan tim seperti Marksman, tank akan sangat membantu untuk mengalahkan musuh.

5. Mage

Hero Mage ini biasanya mempunyai kekuatan yang besar dalam bermain tapi mempunyai hp yang rendah sehingga mudah terbunuh. Mage ini menyebabkan efek kerusakan pada musuh yang terkena seranganya. Mengingat hal ini, hero Mage sangat penting perananya dalam .Kekuatan utama mereka bukanlah serangan fisiknya, tetapi efek kemampuannya yang berbahaya. Sebagian besar hero mage di Mobile Legends memiliki daya tahan rendah, jadi disarankan untuk pemain agar berhati-hati pada saat mencoba menghadapi musuh sendirian.

5. Support

Salah satu hero yang memiliki peran utama ,hero ini digunakan untuk membantu rekan satu timnya. hero Support  akan sangat membantu hero lain yang kurang tahan lama dan mudah dibunuh, seperti Marksman dan mage. Dibawah ini beberapa jenis hero terbaik:

1. Tank: Grock,  Akai

2. Assassin: Fanny,Gusion

3. Marksman: Lesley, Irithel

4. Fighter: Chous, Roger

5. Mage: Kagura, Lunox

6. Support: Diggie,Nana

Permainan Mobile Legends: Bang Bang ini telah mencapai Top 10 Peringkat Terlaris di lebih dari 50 negara. di antaranya Asia Tenggara, Timur Tengah dan India.Demikian penjelasan cara memilih hero terbaik untuk para pemain yang baru. Terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat salam hangat Nilibas

0 Response to "Tips Memilih Hero Mobile Legends Bagi Pemain Pemula"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak