Cara Supaya Bintang Tidak Berkurang Saat Ada Pemain Yang AFK di Game Mobile Legends

Pemain AFK(away from keyboard).Bagi yang sering memainkam game mobile legends sudah tidak asing lagi, pada saat bermain solo di mode rang, kadang ada saja pemain yang AFK ini, kemukinan terjadi karena jaringan kurang setabil, bisa jadi karena ego, kurangnya komunikasi, tim kurang kopak dan banyak lagi penyebab lainya.

Pada hal untuk gamer yang sedang bermain di mode Rank ini, gamer sebisa mungkin harus  dapat memenangkan permainan di mode ini supaya mendapatkan poin pertambahan bintang. Karena dengan bertambahnya bintang ini akan mempengaruhi tingkat level di mode rank game Mobile Legends ini.

Ketika gamer dapat memenangkan dalam permainan rank, bintangnya akan bertambah.Namun, sebaliknya, jika kalah  maka bintangnya secara otomatis akan  dikurangi satu.Untuk itu gemer harus bisa memenangkanya supaya bitangnya bertambah. 

Tidaklah mudah untuk bisa memenangkan di game mobile legends ini. Ada saja kendala untuk dapat memenangkannya, terkadang gamer harus bertemu dengan pemain yang AFK,  yang bisa menyebabkan kekuatan tim jadi lemah karna pemain berkurang, dan pastinya akan kalah.

Di sini  gamer bisa mensiasatinya agar tidak kehilangan bintangnya karna salah satu pemain yang tidak bereaksi dalam bermain, berikut ini cara agar tidak kehilangan bintang saat ada yang AFK.

1. Dengan membiarkan hero tetap  di dalam Base milik pemain yang AFK ini.biasanya akan  ada notifikasi pilihan Back to home dan Follow you, supaya tetap di base  pilihlah saja Back to home.

2. Harus dipastikan kalau hero yang AFK belum meng-kill musuh danjuga belum di-kill musuh. Apabila  ini tidak dipatuhi , maka akan terjadit invalid match dan tidak akan berlaku lagi.

3. Menyerah suatu pilihan yang tepat,saat muncul notifikasi bahwa pemain berstatus AFK, gamer bisa initiate a surrender vote, pilih surrender  dan biarkan pemain lain pun mengklik warna hijau menyerah. seluruh tim harus setuju. Setiap pemain yang abstain dalam penghitungan suara dihitung menentang mosi untuk menyerah. pemberitahuan ini akan muncul setelah permainan berlangsung selama 3 menit.

Demikian sedikit penjelasan cara Supaya bintang tidak berkurang saat memainkan mobile legends ini selamat mencoba.terimakasih telah berkunjung salam hangat Nilibas

0 Response to "Cara Supaya Bintang Tidak Berkurang Saat Ada Pemain Yang AFK di Game Mobile Legends"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak