Hero Game Mobile Legends Yang Patut di Coba Untuk Gamer yang Berpengalaman

Game Mobile Legends menyediakan berbagai macam jenis hero yang bisa dipilih untuk dimainkan oleh setiap gamer. Setiap hero yang di mainkan juga memiliki karakter dan keunikan masing-masing.  

Oleh karnanya setiap gamer di disarankan untuk dapat mengendalikanya dengan sempurna,  untuk dapat mengendalikannya  setiap hero yang dipilih gamer harus memahami setiap karakter dan skill yang dimiliki setiap hero. Karena tidak semua hero dapat di kendalikan dengan mudah butuh ketrampilan dalam mengendalikanya.

Untuk dapat memainkan dengan baik bagi gamer yang masih pemula, sangat disarankan untuk  memilih hero yang akan dimainkan dengan hero yang mudah dikendalikan. untuk para pemain pro bisa memilih hero yang dianggap sulit dalam mengendalikanya. karena hero yang sangat sulit dikendalikan biasanya memiliki kelebihan tertentu. Lawan pun akan sulit untuk mengalahkanya.

Berikut ini Beberapa Hero yang tidak disarankan untuk pemula yang mempunyai tingkat kesulitan yang tinggi. Yang patut di coba para pemain pro Mobile Legends.Diantaranya:

1. Hayabusa

Hayabusa merupakan hero ninja yang mempunyai  skill bernama Shadow. Dengan menggunakan skill ini, Hayabusa dapat berpindah tempat ke 4 arah. Tidak semua gamer dapat memanfaatkan skill ini dengan baik. Dengan skill ini membuatnya tidak mudah dikalahkan. Skill yang dimilikinya bahkan efektif sekali untuk menghabisi health bar hero target tanpa terlihat. Untuk gamer pemula akan, kesulitan untuk bisa mengendalikan Hero Hayabusa.Hero ini patut di coba bagi pemain yang sudah berpengalaman.

2. Fanny

Hero Fanny ini sangat terkenal dengan talinya yang membuat hero ini bisa berpindah dengan sangat cepat, menjadi sangat sulit untuk di kalahkan, dengan menggunaknan skill Steel Cable  Fanny dapat menghabisi lawanya dengan cepat. Hero Fanny merupakan hero jenis Assassin juga memiliki damage yang cukup besar. Untuk pemula akan sulit untuk mengendalikan skill Steel Cable hero ini sangat disarankan untuk pemain yang sudah berpengalaman. Meskipun hero ini serangannya sangat menyakitkan, untuk bisa  mengendalikannya butuh latihan guna untuk mengetahui titik-titik yang tepat agar dapat terbang dengan sempurna.

3. Gusion

Hero Gusion juga termasuk hero berjenis  Assassin juga dibilang hero tersulit untuk dikendalikan gamer. Skill yang dimiliki oleh hero Gusion ini merupakan salah satu diantara skill hero di game mobile legends yang sangat sakit dan mematikan. Beberapa skillnya sangat mendukung sekali untuk menghabisi  lawan-lawanya dengan sangat cepat, terlebih bila menghadapi hero dengan jenis marksman dan mage yang merupakan hero dengan HP rendah. Untuk gemer baru disarankan untuk menguasai hero ini dengan berlatih terlebih dahulu.

4. Pharsa

Hero Pharsa juga termasuk salah satu hero yang sulit dikendalikan, Hero Pharsa ini memiliki skill andalan yang dapat di gunakan menyerang lawan dari jarak serangan yang lumayan jauh dengan damage yang menyakitkan. Namun cukup sulit untuk mengarahkan serangan  dibutuhkan ketepatan agar  damage dapat mengenai lawanya dengan tepat. Hero ini bisa kabur dengan cepat menggunakan skill Wings by Wings.

5. Franco

Hero Franco merupakan hero tipe tank yang mempunyai skil andalan yaitu dapat menarik musuh kedekatnya dan langsung bisa menghabisinya. Cukup sulit untuk mengusai skill dengan  akurat, skill hook Franco lumayan sulit untuk diarahkan dengan tepat ketarget musuh terutama jika menemui  hero lawan yang sangat lincah dan cepat seperti hero Gusion, Fanny, Hayabusa, disarankan untuk gamer agar berlatih untuk bisa memprediksi arah pergerakan lawan, semakin cepat musuh bergerak  akan semakin sulit untuk dapat mengenainya. Butuh ketepatan agar skill efektif mengenai target.

Demikian ulasan tentang hero yang sulit dikendalikan bagi gamer pemula.yang patut untuk di coba bagi pemain yang sudah berpengalaman. Terimakasih salam hangat Nilibas. 

0 Response to "Hero Game Mobile Legends Yang Patut di Coba Untuk Gamer yang Berpengalaman"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak