10 APLIKASI INFLUENCER TERBARU

Influencer adalah orang yang memiliki banyak followers  di media sosial. Influencer ini biasanya berasal dari berbagai kalangan, yakni seperti artis, selebgram, youtuber atau media yang lainya. 

Dengan pengaruh dari influencer sebuah brand bisa mendapatkan kepercayaan dari konsumen yang berupa followers tersebut. 

Dengan banyaknya influencer di media sosial, maka terbentuklah Influencer Marketing yang saat ini  dianggap menjadi salah satu cara promosi yang efektif. Apa saja Aplikasi Influencer marketing yang terbaru diantaranya yaitu.

Partipost adalah platform yang menghubungkan Brands ke kamu! Brands mau KAMU untuk jadi bagian dari Marketing campaign mereka di sosial media. Kami mempermudah untuk SNAP. POST. EARN.

Partipost mengundang kamu untuk bergabung , selama kamu berumur 18 tahun atau lebih dan memiliki akun bank yang aktif dan valid. (Psst, ini Wajib ya). 

Tanpa minimal follower, tanpa kontrak ekslusif. Kamu gak jadi perlu terkenal, Insta-worthy atau influencer untuk bergabung dengan Partipost.

Cara kerja aplikasi ini pun cukup sederhana, yakni anda hanya perlu untuk mencari iklan atau campaign yang anda sukai. Kemudian, anda bisa memposting foto terkait iklan tersebut. 

Semakin banyak like dan share yang anda dapatkan, maka semakin banyak pula profit atau reward yang akan anda terima. Aplikasi ini telah bekerjasama dengan lebih dari 20 brand ternama. Jika berminat anda, anda bisa dapatkan aplikasi ini di Play Store maupun Apps Store!

Hasil gambar untuk cara download aplikasi influencer
SociaBuzz.com merupakan situs online marketplace untuk mencari dan memesan berbagai jasa kreatif antara lain: jasa endorse (selebgram, blogger, buzzer, youtuber), penulis, fotografer, videografer, make up artist, penyanyi, band, DJ, pembicara, MC, stand up comedian dan model.

Selain Partipost, sebagai seorang influencer anda juga dapat berhubungan dengan brand melalui Sociabuzz. 

Dengan aplikasi ini, memungkinkan pemasang iklan untuk mempromosikan produk mereka di media sosial melalui seorang influencer dengan mudah dan cepat. 

Tentunya, sang influencer akan mendapatkan reward ketika mereka mempromosikan produk atau layanan dari si pemasang iklan.

Untuk bergabung di Sociabuzz cukup mudah. Pertama, anda hanya diminta untuk login dan mengisi data. Ketika ada seorang advertiser yang berminat dengan profil anda, maka mereka akan menawarkan kerjasama. 

Disini anda dapat menjelaskan promosi seperti apa yang akan anda lakukan beserta harga yang anda tawarkan. Selanjutnya anda bisa gunakan fitur chat yang tersedia untuk berkomunikasi dengan pemasang iklan. Untuk pendaftaran di Sociabuzz anda tidak akan dikenakan biaya apapun.

3. InBuzz
Hasil gambar untuk InBuzz
Hampir sama dengan kedua platform di atas, Inbuzz juga merupakan aplikasi yang dapat menghubungkan advertiser dengan influencer. Dengan platform ini, seorang influencer dapat meningkatkan brand awarness.

Cara kerja inbuzz yakni membuat sebuah iklan terlihat seolah-olah bukan iklan. Promosi yang dilakukan berupa endorsement kepada seorang influencer sehingga mendapatkan atensi dari followers orang yang bersangkutan.

Gambar sampul endorse Gram
Endorsegram Adalah platform pemasaran influenecer pengguna untuk review instagram / selebgram Dan pemasang iklan (advertiser) untuk review saling terhubung Satu sama lain. 

Endorsegram akan membantu Selebgram Dan Advertiser Yang Terdaftar di Aplikasi Endorsegram

Kenapa kamu Harus gabung sebagai Influencer?

Kamu TIDAK Harus Terkenal seperti artis untuk review Bergabung DENGAN Endorsegram, TIDAK ADA Pengikut minimum, TIDAK ADA Kontrak ekslusif. Mudah Sangat menghasilkan Uang.

Mari bergabung dengan EndorseGram dan hasilkan uang melalui media sosialmu! EndorseGram merupakan platform marketing influencer untuk pengguna instagram atau selebgram dapat dihubungan dengan pemasang iklan. 

Cukup dengan mendaftar melalui aplikasi ini maka EndorseGram akan mempertemukan permintaan dan penawaran.

Anda tidak perlu menjadi artis terkenal untuk bergabung bersama Endorsegram karena tidak ada persyaratan minimum. 

Bahkan, selebgram tidak akan terikat kontrak eksklusif dengan EndorseGram. Jadi tunggu apa lagi?

5.  Go Viral
Gambar sampul go viral
Bersiaplah menjadi sensasi internet berikutnya di Vlogger Go Viral, game kliker menganggur dimana setiap tap membuat channelmu selangkah lebih ke depan. 

Mulai dengan hanya mimpi di kepalamu dan kamera di tanganmu, dan dakilah jalanmu menjadi bintang. Apa kamu punya apa yang diperlukan?

Buat video, kelola channelmu, mendapatkan jutaan pelanggan dan view, jadilah miliarder dan upgrade peralatan dan studio manismu untuk mencapai langit!

Ikuti komentar di channelmu untuk menemukan apa yang sedang tren. Buatlah video dengan topik tren dan saksikan menjadi viral! 

Kuasai semua topik dalam perjalanamu untuk menjadi kaya dan terkenal, semua yang tanpa pernah meninggalkan kamar tidurmu. 

Sebanyak lebih dari 350 brand telah bekerjasama dengan Goviral untuk mempromosikan produk mereka. Sebagai salah satu penghubung antara influencer dengan brand, Goviral pun telah memiliki lebih dari 80.000 influencer yang bergabung sebagai member.

Untuk melakukan promosi, influencer akan menghubungkan akun Goviral mereka dengan akun media sosial mereka seperti Instagram, facebook, twitter. Tentunya, influencer akan mendapatkan reward dari promosi yang mereka lakukan di media sosial.

Upfluence Chrome Plugin
Aplikasi ini memungkinkan seorang influencer untuk menentukan harga dari promosi ia lakukan terhadap sebuah brand. 

Dengan platform ini, sangat memudahkan bagi para pengusaha kecil dan menengah untuk mempromosikan brand mereka. 

Meskipun perusahaan besar seperti microsoft dan PayPal juga menggunakan jasa mereka.

Dalam upfluence, akan melakukan seleksi terhadap influencer yang cocok dengan karakter brand yang menjadi pengiklan. Kemudian, promosi akan disebar melalui sosial media secara masif.

Gambar sampul influee
Jika Anda baru mengenal Influee, ini adalah alur kerja dasar.

1. Jelajahi kampanye dan bergabunglah dengan yang Anda sukai

Jelajahi kampanye yang diposting di platform kami dan lihat apakah Anda suka. Periksa persyaratan kampanye dan pedoman konten. Kirim proposal Anda ke merek dan mulai berkolaborasi.

2. Buat konten super duper

Pastikan untuk memeriksa pedoman konten dan memberikan yang terbaik saat membuat posting dan cerita.

3. Dapatkan bayaran

Uang Anda aman bersama kami. Setelah Anda melengkapi persyaratan kolaborasi, itu akan dibayarkan kepada Anda.

Platform ini akan menghubungkan sebuah brand dengan influencer yang dianggap berpengaruh dan dapat mendukung brand awareness sang pengiklan. 

Mereka yang merasa dirinya dapat disebut influencer bisa mendaftarkan diri di platform ini untuk mendapatkan penawaran iklan dan penghasilan.

Melalui platform ini, sebuah brand akan mendaftarkan diri pula, menetapkan budget iklan dan akan dipertemukan dengan influencer yang sesuai.

Gambar sampul instaPorta
Platform ini menyediakan merek dengan kesempatan untuk bekerja dengan celebgrams dari berbagai negara tanpa mempengaruhi sumber daya keuangan yang terbatas dan celebgrams di sisi lain untuk menerima tawaran kampanye dari merek yang sesuai dengan semangat mereka dan membantu mereka mengembangkan jaringan profesional mereka dengan mudah dan efisien proposisi nilai untuk Celebgram

• Ini adalah cara sederhana untuk menghemat jam waktu

Dengan Instaporta, Celebgram tidak perlu berkomunikasi satu per satu dengan calon pelanggan, karena semua data yang dibutuhkan tersedia dalam sistem dan mereka hanya bisa meminta jadwal untuk dibayar mempromosikan dan dukungan langsung.

• The Celebgram akan bertemu dengan ratusan atau bahkan ribuan pelanggan yang serius.

Sebagian besar anggota yang Instaporta memiliki saldo pada rekening mereka, dan mereka siap untuk melakukan transaksi dengan Celebgram.

Celebgram dapat bebas memilih beetween dua pilihan, untuk membuka service charge kepada publik atau untuk beberapa pelanggan saja. Celebgram sholud difokuskan pada layanan, dan memungkinkan Instaporta fokus pada mencari pelanggan yang serius. Untuk Brands

• Kebebasan untuk memilih

Setiap merek dapat memilih Celebgram paling cocok untuk produk mereka.

• sistem pembayaran sangat aman.

Uang atau saldo ditampung di Instaporta, sampai Celebgram telah selesai melakukan pengesahan.

9. InNetwork
InNetwork







Selain beberapa platform di atas, ada pula InNetwork. Sedikit berbeda dengan sistem platofrm yang lain, InNetwork sangat berhati-hati untuk memilih siapa saja yang bisa bergabung sebagai influencer di situs mereka. 

Jadi, anda tidak bisa sembarangan bergabung, anda harus melewati beberapa persyaratan yang diajukan agar bisa bergabung menjadi influencer.

10. Adly
Adly









Adly adalah penyedia perangkat lunak dan layanan pemasaran digital. Kami menghubungkan merek dan agensi dengan influencer dan selebriti untuk menjangkau lebih jauh, terlibat lebih dalam, dan mendorong prospek dan penjualan.

Alat kami menawarkan cara untuk meningkatkan keterlibatan dan menghasilkan media yang diperoleh menggunakan penargetan pemirsa berbasis data, iklan sosial sela, dan peristiwa waktu nyata yang menghasilkan penjualan langsung dan wawasan yang dapat ditindaklanjuti.

Jangan tertukar dengan brand skuter asal Taiwan! Adly mendeskripsikan mereka sebagai platform mandiri bagi influencer. Sehingga brand dapat terhubung dengan influencer maupun selebriti yang sesuai dengan karakter brand mereka.

Adly telah merengkuh berbagai lini sosial media seperti Facebook, Twitter, Instagram Linkedln, YouTube, Google+, dan Pinterest. Sehingga pengiklan dapat meningkatkan brand awareness terhadap produk mereka secara masif di sosial media.

Demikian aplikasi influencer yang patut anda coba .Terimakasih Semoga sukses .salam hangat Sabili slow.

0 Response to " 10 APLIKASI INFLUENCER TERBARU"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak