MENGAPA AKUN ADSEN ANDA BELUM BISA DIAKTIFKAN


MENGAPA AKUN ADSEN ANDA BELUM BISA DIAKTIFKAN
Apa saja  tindakan yang harus dilakukan ketika akun AdSense yang anda ajukan belum dapat aktif atau belum diaktifkan oleh Adsense.

Untuk mengetahui mengapa akun AdSense Anda tidak dapat diaktifkan, Anda bisa langsung login ke AdSense atau dengan membaca email yang di kirim oleh tims adsen kepada Anda. 

Berikut ini alasan utama adsense mengapa akun anda belum di aktifkan:

    1. Biasanya Ada masalah dengan konten situs yang Anda buat

Adsen akan menyuruh anda agar segera meninjau kembali sesuai  kebijakan Program dan kebijakan konten terlarang AdSense untuk memastikan situs yang anda ajukan  telah mematuhinya. 

Perhatikan juga bahwa tims adsen mungkin meninjau semua halaman di situs yang Anda ajukan, tidak hanya URL pendaftaran tempat Anda menempatkan kode. 

Setelah Anda menyesuaikan konten yang dirasa bermasalah dan memperbaikinya,anda bisa mengajukan ulang dengan login ke AdSense dan konfirmasikan bahwa Anda telah mengatasi masalah kebijakan di situs yang akan diajukan ulang. 

Kemudian, tims adsense akan melanjutkan peninjauanya dan akan mengatifkan  akun AdSense Anda, bila disetujui adsen akan mengirim emal kembali, bahwa situs anda siap menampilkan iklan atau login ke akun adsen untuk melihatnya.

    2. Kemungkinan Anda memiliki dua akun AdSense atau lebih

Kebijakan AdSense hanya mengizinkan penggunananya hanya memper bolehkan 1 akun  adsen per penayang. 

Setelah Anda menutup akun adsen yang lainnya, login ke AdSense dan konfirmasikan bahwa akun sudah ditutup. Kemudian, dari pihak adsen  akan melanjutkan pengaktifan akun AdSense Anda.

Catatan. Penayang yang akunnya telah dihentikan karena traffic tidak valid atau pelanggaran kebijakan tidak akan diizinkan membuka akun AdSense baru menurut Persyaratan dan Ketentuan AdSense.

Ini dia cara mengatasi masalah dengan konten situs Anda apa bila bermasalah apa saja yang harus diperhatikan.Berikut daftar masalah umum terkait konten dan beberapa langkah yang dapat diambil untuk memperbaikinya yaitu:

1. Apa bila Konten  yang anda ajukan tidak memadai 

Situs Anda ditemukan memiliki teks yang terlalu sedikit, dan/atau situs Anda dianggap "sedang dibuat". Situs harus memiliki konten berkualitas tinggi yang memadai agar dapat memberikan pengalaman pengguna yang bermanfaat dan memungkinkan adsense menayangkan iklan yang relevan bagi pengguna.

Ini yang harus di Pastikan bahwa halaman Anda berisi teks yang memadai - situs yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash mungkin tidak disetujui.ini yang membuat situs anda tidak disetujui oleh adsense.

Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul.Ini juga harus diperhatikan supaya situs cepat disetujui adsen.

Pastikan situs Anda sepenuhnya rampung dan diluncurkan - jangan mendaftar saat situs Anda masih dibuat atau hanya terdiri dari template situs.Intinya situs anda harus benar benar sudah siap bukan hanya alakadarnya.

Saat menghubungkan situs ke AdSense, tempatkan kode iklan di halaman aktif di situs Anda. Halaman uji coba kosong yang hanya berisi kode tidak akan disetujui.cara menempatkan kode iklan pun harus benar tidak boleh salah sesuai dengan arahan adsense.

2. Masalah kualitas konten, anda harus perhatikan konten yang ada di situs harus benar benar berkualitas

Apabila Situs Anda mengalami masalah kualitas konten. dari pihak adsen berpendapat bahwa situs tidak memiliki konten kaya dan asli yang memadai yang akan bermanfaat bagi pengguna. 

Sebagai penayang, maka Anda harus menyediakan konten unik dan relevan agar pengguna memiliki alasan kuat untuk berkunjung ke situs Anda.

Jangan menempatkan kode iklan pada halaman yang dibuat secara otomatis dengan sedikit atau tanpa konten asli.

Situs Anda sebaiknya tidak berpartisipasi dalam program afiliasi memberikan nilai tambah yang memadai bagi pengguna. Konten program afiliasi hanya menjadi bagian kecil dari situs Anda jika konten tidak menambahkan fitur tambahan.

Anda juga harus Tinjau Panduan Webmaster untuk bantuan selengkapnya tentang cara memberikan pengalaman yang positif bagi pengguna.

3. Pelanggaran kebijakan konten ini harus diperhatikan konten yang akan dibuat

Apabila Situs Anda tidak mematuhi kebijakan AdSense.maka anda harus mempelajarinya dengan cara melihat  kebijakan Program dan kebijakan konten  untuk mengetahui informasi selengkapnya.

4. Masalah navigasi situs

Ketika adsen meninjau situs Anda, tims adsense mendapati situs Anda sulit dijelajahi. Situs Anda juga harus menyediakan pengalaman pengguna yang baik melalui navigasi dan penyusunan yang jelas.

Berikan sistem navigasi yang jelas untuk pengunjung agar mereka dapat mengklik halaman Anda dan menemukan informasi yang mereka cari. 

Kemungkinan masalah navigasi mencakup: pengalihan, halaman di balik proses login/akses dibatasi, link rusak, pop-up yang berlebihan, Program Dialers, dan halaman sedang dibuat atau belum diluncurkan.untuk lebih jelasnya silahkan Tinjau kebijakan program untuk informasi selengkapnya.

5. Masalah dengan sumber traffic

Situs Anda mengalami masalah sumber traffic. Iklan Google tidak boleh ditempatkan pada halaman yang menerima traffic dari sumber tertentu. 

Misalnya, penayang tidak boleh berpartisipasi dalam program paid-to-click, mengirim email yang tak diinginkan, atau menampilkan iklan sebagai hasil dari tindakan aplikasi perangkat lunak apa pun.

Pastikan halaman Anda mematuhi pedoman kualitas Halaman landing Google.Tinjau kebijakan Program dan Pedoman Webmaster untuk informasi selengkapnya tentang mematuhi kebijakan.

6. Bahasa yang tidak didukung

Mayoritas konten situs Anda menggunakan bahasa yang saat ini tidak didukung oleh AdSense. Lihat daftar bahasa yang didukung AdSense.

Pertimbangkan untuk menerjemahkan situs ke dalam bahasa yang didukung dan mengirimkan kembali permohonan Anda bersama situs yang direvisi.

Jika memiliki situs lain dalam salah satu bahasa yang  dukung, Anda dapat mengirimkan kembali permohonan Anda bersama situs tersebut.

Itulah penjelasan tentang mengapa akun adsen anda belum bisa diaktifkan banyak yang harus diperhatikan untuk bisa memasang iklan di situs yang anda ajukan ,selamat mencoba semoga bisa berhasil dengan memperhatikan kebijakan yang diberikan oleh google adsen ,salam hangat nilibas

0 Response to "MENGAPA AKUN ADSEN ANDA BELUM BISA DIAKTIFKAN"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak