CARA TERBAIK DAN SEDERHANA UNTUK MENYATAKAN CINTA TANPA HARUS MENYATAKANNYA DENGAN KATA KATA

CARA TERBAIK DAN SEDERHANA UNTUK MENYATAKAN CINTA TANPA HARUS MENYATAKANNYA DENGAN KATA KATA
Siapa orang yang sangat berharga dan benar-benar penting dalam hidup Anda, mungkin Anda akan mengatakan ibu Anda terlebih dahulu. 

Karena ibu merupakan seorang yang telah melahirkan, merawat, dan membesarkan Anda, tanpa ibu kamu bukan apa-apa. 

Tapi apakah pernah anda mengungkapkan rasa sayang terhadap ibu anda? Sebagian anak untuk mengatakan rasa sayang nya pada ibu mungkin juga ada yang masih terasa canggung dan mungkin juga malu. 

Cara  sederhana dibawah ini mungkin bisa Anda coba untuk menerapkan sehinga  bisa mengungkapkan rasa sayang Anda tanpa  harus perlu mengatakannya dengan kata-kata cinta.

Langkah apa saja yang harus anda lakukan untuk menyatakan citanya terhadap ibu anda tanpa harus mengucapkan kata-kata sayang berikut ini caranya:

1. Dengan cara memujinya
Pernah kah anda memujinya ? Memuji masakannya, memuji selera berpakaiannya atau memujinya kerapihanya memuji kecantikanya atau apa saja yang lainnya? Asalkan anda lakukannya dengan ketulusan hati, ibu anda  pasti akan menghargainya dan merasa senang karena. Meski menurut kamu itu hal sepele, untuk ibu anda itu adalah hal yang sangat berkesan sekali dalam hidupnya.

2. Dengan cara membantu pekerjaan ibu anda
Mungkin anda merasa orang yang paling sibuk di dunia. Beragam tugas dan pekerjaan sekolah atau kantor anda sudah banyak dan menunggu untuk dikerjakan. Akan tetapi pekerjaan ibumu juga tidak gampang untuk diselesaikan. Selain pekerjaan rumah yang tidak selesai dari pagi bangun hinga malam hari saat waktu tidur lagi,Ibu juga selalu mengkhawatirkan anaknya setiap saat dan mampu melakukan apapun untuk melindungimu. Untuk menyenangkan ibu  tidak ada salahnya untuk membantu sebagian pekerjaannya. Mungkin ibu tidak akan menunjukkan reaksi apapun terhadap anda, namun percaya  dalam hatinya ibu pasti merasa senang karna sebagian pekerjanya bisa dikerjakan anaknya dan meringankan pekerjaanya.

3Dengan cara menghabiskan masakannya yang disediakan untuk anda menyantapnya dengan lahap
Suatu hal yang sangat sederhana yang paling mudah dilakukan adalah makan masakan yang disiapkan ibu  menyantapnya dengan lahap.Makanan yang dibuat seorang ibu mungkin hanya bagian dari rutinitas sehingga kamu tidak perlu berlebihan. Percaya lah , karena ibu memasaknya dengan cinta dan kasih sayang, berharap kamu menikmati dan menyukai masakannya.Cobalah untuk menghargai setiap masakan yang dibuatkan dan di sajikan ibu untuk anda sehingga  membuatnya merasa senang hatinya dan puas karna masakannya disukai anaknya.

4. Dengan cara memijit atau membuatkan atau minuman yang disukainya 
Memberikan perhatian seperti memijitnya atau membuatkan minuman hangat yang disukai untuk ibu ternyata sangat berharga sekali.Terkadang sebagai anak  mungkin terlalu sibuk dan merasa tidak perlu hal yang sangat sederhana seperti itu. Padahal memberi perhatian terkecil pun seperti memijit dan membuatkan  minuman hangat yang disukainya membuat ibu merasa diperhatikan anaknya sehingga hatinya akan senang karena diperhatikan anaknya.

5. Dengan cara mendengarkan curhahan hati ibu
Mungkin ada sebagian anak yang pernah mendengarkan curahan hati ibunya, Atau bahkan selama ini ibu menjadi tempat curahan hati yang terbaik. Untuk menunjukkan suatu kepedulian terhadap ibu, coba lah untuk mendengarkan suatu curhan hati ibu. Menjadi seorang ibu adalah pekerjaan yang tidak mudah dan sangat sulit. Ada banyak masalah yang kadang hanya bisa dipendam sendiri karena tidak punya tempat berbagi untuk ibu, pasti akan sangat bahagia jika anaknnya mau mendengar curahan hatinya.
6. Denga cara menanyakan keseharianya dan memberikan suatu kejutanatau hadiah yang di butuhkan ibu
Perhatian anaknya yang sangat sederhana membuat ibu merasa diperdulikan adalah dengan bertanya bagaimana keseharian ibu yang dilaluinya. Biasakan bertanya tentang perasaannya atau pun masalah yang sedang ibu hadapi. Dengan ini, anak juga bisa menceritakan bagaimana kegiatan keseharian anda.Dan anak juga bisa memberikan kejutan hadiah yang ibu butuhkan tentu juga bisa menunjukkan rasa kasih sayang dengan memberikan hadiah. Sesekali membelikan sesuatu secara khusus untuk ibu, akan membuatnya merasa spesial,tidak perlu hadiah yang mahal,yang terpenting adalah perhatian anaknya terhadap ibunya tulus dari hati yang terdalam.

Itulah cara sederhana untuk mengungkapkan rasa cinta tanpa harus bicara sayang,ternyata banyak cara mengkunkap rasya sayang dengan cara melakukan sebuah tindakan.Yang bisa membuat orang yang kita sayangi menjadi Senang.Terimakasih Salam hangat Nilibas.

0 Response to "CARA TERBAIK DAN SEDERHANA UNTUK MENYATAKAN CINTA TANPA HARUS MENYATAKANNYA DENGAN KATA KATA"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak