Cara Mendapatkan Pulsa dan Uang Dari Mengikuti Survei Yougov

YouGove merupakan suatu perusahaan riset dan konsultasi pasar terdepan.yang mempunyai misi untuk menyajikan data yang akurat secara real-time dan berkelanjutan serta insight dari apa yang masyarakat seluruh dunia pikirkan dan lakukan, sehingga perusahaan, pemerintahan dan institusi dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat yang mendukung mereka.

YouGov melakukan jajak pendapat di internet tentang politik, urusan publik, produk, merek, dan topik kepentingan umum lainnya. Jajak pendapat YouGov dilakukan oleh orang-orang, dari seluruh wilayah, yang setuju untuk berbagi pemikiran mereka tentang berbagai macam masalah yang penting. Siapa saja yang berusia 16 tahun ke atas bebas untuk bergabung.

BERAPA LAMA SURVEI YOUGOV UMUMNYA?

Kebanyakan survei yougov sangat pendek dan hanya memerlukan waktu sekitar lima hingga tujuh menit untuk menyelesaikannya. Survei umum total hanya sekitar 20 hingga 30 pertanyaan yang cukup pendek. Kadang-kadang, akan ada survei yang lebih panjang atau survei dengan pertanyaan yang lebih kompleks. Survei terpanjang seharusnya tidak memerlukan waktu lebih dari 20 menit untuk menyelesaikannya.

BAGAIMANA SAYA DIBERI TAHU TENTANG SURVEI-SURVEI BARU?

Setiap saat kami memiliki survei baru untuk Anda isi, Anda akan menerima e-mail pemberitahuan, dan Anda akan bisa mengakses survei langsung dari e-mail.

DATA YANG DIKUMPULKAN OLEH YOUGOV AKAN DIGUNAKAN UNTUK TUJUAN APA?

Data dari survei yougov digunakan oleh media berita, kelompok kepentingan publik, lembaga-lembaga, perusahaan, dan agen-agen marketing, untuk mengungkapkan dan menganalisis opini publik.

SIAPA YANG MEMBAYAR JAJAK PENDAPAT INI?

YouGov melakukan survei untuk berbagai kelompok klien untuk membantu mereka memahami pandangan publik dengan lebih baik tentang urusan publik terkini, dan merek dan produk konsumen.

YouGov adalah organisasi non-partisan. banyak dari survei kami yang tidak ada hubungannya dengan politik. Kami juga melakukan jajak pendapat politik – beberapa untuk klien dan beberapa mewakili kami untuk mengukur opini publik di wilayah itu. Jajak pendapat kami sendiri tidak ditulis dari sudut pandang politik, tapi ditujukan sebagai upaya ilmiah sosial untuk membaca opini publik. Survei yang kami lakukan tidak ditujukan untuk memengaruhi opini Anda, tapi untuk mengukur opini-opini tersebut. Yakinlah bahwa saat Anda menjawab jajak pendapat di yougov, privasi Anda aman, dan jawaban Anda bisa membuat perbedaan.

APAKAH INFORMASI YANG SAYA BERIKAN PADA YOUGOV AKAN BERSIFAT RAHASIA?

Ya. Jawaban Anda akan digunakan hanya untuk tabulasi statistik, misalnya "50% publik setuju dengan pemotongan pajak" atau "10% wanita lebih memilih merek x." Jawaban individu Anda tak akan pernah diungkapkan kepada siapa pun yang bisa mengungkapkan identitas Anda. Silakan membaca kebijakan privasi untuk detail lebih lanjut.

AKANKAH SAYA MENERIMA PESAN E-MAIL DARI SIAPA PUN SELAIN YOUGOV?

Tidak. Dalam situasi apa pun, YouGov tidak akan memberikan, menyewakan, atau menjual alamat e-mail Anda kepada siapa pun atau mengizinkan pesan-pesan dikirimkan kepada Anda oleh pihak ketiga.

APAKAH SAYA HARUS MEMBAYAR ATAU BERLANGGANAN APA PUN?

Tidak. YouGov hanya melakukan jajak pendapat publik yang sah. Anda tidak akan diminta untuk membayar atau berlangganan apa pun.

DI MANA SAYA DAPAT MELIHAT POIN SAYA?

Anda harus log in untuk melihat poin Anda. jika Anda telah log in, poin Anda akan tampak di bagian kanan atas dari laman.

BAGAIMANA SAYA DAPAT ME-RESET SANDI SAYA?

Jika Anda lupa sandi Anda atau perlu untuk me-reset-nya karena alasan apa pun, klik pada lupa sandi Anda dari halaman login

DI MANA SAYA DAPAT MENGUBAH ALAMAT SURAT ATAU E-MAIL SAYA?

Anda bisa mengubah alamat Anda dari halaman akun Anda. Untuk menuju ke halaman akun Anda, dari menu bagian atas pilih YouGov Saya lalu Akun.

BAGAIMANA SAYA KELUAR DARI YOUGOV?

Meskipun kami berharap Anda akan menikmati dalam menjadi anggota situs ini, jika Anda memiliki alasan apa pun untuk keluar, silakan kunjungi halaman batalkan keanggotaan. harap diingat bahwa Anda akan kehilangan poin-poin yang Anda miliki di akun Anda jika Anda membatalkan keanggotaan.

Untuk Memulai

APAKAH BERGABUNG MENJADI ANGGOTA YOUGOV GRATIS?

Ya, bergabung menjadi panel YouGov tidak dikenakan biaya apapun baik untuk mendaftar ataupun mencairkan poin.

DIMANAKAH SAYA DAPAT MELIHAT ID BIG SHOT SAYA?

Caranya mudah. Anda bisa: 1. Masuk ke profil keanggotaan AirAsia Anda di situsAirAsia untuk mengecek nomor member Anda, atau 2. Masuk ke portal BIG Shot di situs AirAsia atau 3. Lihat email sambutan yang AirAsia telah kirim sebelumnya, atau 4. Kontak AirAsia melalui AskBIG.

BERAPA LAMAKAH WAKTU YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENDAPATKAN 250 POIN AIRASIA BIG SETELAH SAYA MENDAFTAR MENJADI ANGGOTA YOUGOV?

Poin tersebut akan ditransfer ke account BIG Anda dalam waktu 10 hari setelah Anda mendaftar dan menyelesaikan survei selamat datang.

Menggunakan Poin YouGov

IMBALAN APAKAH YANG DITAWARKAN UNTUK BERPARTISIPASI DALAM SURVEI?

Saat Anda mengikuti survei, Anda dapat mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi poin AirAsia BIG atau hadiah lainnya.

Beberapa cara kami memberikan hadiah untuk anggota kami di berbagai daerah:

•  Poin Airsia BIG

•  Uang tunai melalui account PayPal atau kartu prabayar

•  Voucher belanja atau makan di took/restoran favorit Anda

•  Pulsa isi ulang ponsel

•  Sumbangan amal

Sangkalan Terhadap Hadiah

Poin tidak berharga apapun kecuali jika diklaim oleh anggota pemegang akun untuk mencairkan hadiah. Nilai hadiah, poin yang digunakan untuk mencairkan, dan hadiah yang ditawarkan bisa berubah-ubah dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. YouGov berhak untuk mengubah dan memperbaiki kapanpun tanpa pemberitahuan.

BERAPA POIN KAH YANG AKAN SAYA DAPATKAN UNTUK MENYELESAIKAN SEBUAH SURVEI?

Banyaknya poin yang Anda dapatkan untuk menyelesaikan survei ditentukan dari panjang survei tersebut. Biasanya Anda akan mendapatkan maksimal 400 poin setelah menyelesaikan survei yang berdurasi 15 menit.

BERAPAKAH BATAS MINIMUM UNTUK PENCAIRAN POIN? ?

Batas minimum untuk pencairan poin adalah 5000 poin YouGov.

APAKAH POIN YOUGOV SAYA DAPAT KADALUARSA?

Tidak. Poin YouGov Anda tidak akan kadaluarsa.

Mencairkan Poin YouGov

BERAPA LAMAKAH WAKTU YANG DIPERLUKAN UNTUK POIN BIG SAYA DAPAT MUNCUL DI ACCOUNT AIR ASIA SAYA?

Poin BIG dari Survei Selamat Datang Anda akan masuk ke akun AirAsia Anda dalam 10 hari sejak permintaan diterima.

Penukaran hadiah poin BIG akan masuk ke akun AirAsia Anda dalam 10 hari sejak permintaan diterima.

APAKAH SAYA HARUS MEMBAYAR UNTUK PENGIRIMAN DAN PENGURUSAN HADIAH SAYA SAAT SAYA MENCAIRKAN POIN SAYA?

Tidak, kecuali ada pemberitahuan khusus di situs kami. Dalam kebanyakan kasus, Anda cukup mencairkan Poin Anda pada hadiah pilihan Anda dan kami akan mengurus pengirimannya.

BAGAIMANAKAH CARA PENGIRIMAN HADIAH/UANG SETELAH SAYA MEMASUKKAN PERMOHONAN PENCAIRAN? INFORMASI APAKAH YANG SAYA PERLU BERIKAN DALAM PROSESNYA?

• Uang tunai akan dikirimkan ke akun PayPal Anda dalam 30 hari kerja sejak permintaan diterima.

• Hadiah semacam kartu hadiah akan dikirimkan ke alamat postal Anda dalam 1 bulan sejak permintaan diterima.

• Poin AirAsia BIG Points Anda akan ditransfer keakun BIG Anda dalam 10 hari sejak permintaan diterima.

• Pulsa akan ditransfer ke akun Anda dalam 22 hari kerja sejak permintaan diterima.

Untuk memastikan pengiriman yang tepat, mohon masukkan alamat pos Anda dan informasi berikut: (1) Nama bank (2) Nomor account bank (3) Nama lengkap (4) Nomor ponsel Anda pada “Info Saya” di halaman account. Untuk informasi account bank dan nomor ponsel, mohon masukkan di kotak bagian “Jalan”

BAGAIMANA CARA SAYA DAPAT MENUKARKAN POIN YOUGOV DENGAN UANG TUNAI?

Saat Anda telah mengumpulkan 5000 poin, Anda dapat mengklik tombol 'Tebus' untuk memperoleh SG$25. Mohon ketahui bahwa tombol 'Tebus' tidak akan dapat diklik jika Anda tidak memiliki poin yang cukup untuk penebusan.

Jika Anda belum mengumpulkan poin yang cukup, Anda akan melihat:



Jika Anda telah mengumpulkan poin yang cukup, Anda akan melihat:



OPERATOR APA SAJA YANG TERSEDIA UNTUK PENUKARAN POIN YOUGOV DENGAN PULSA?

Operator yang tersedia adalah sebagai berikut:
  • Axis Indonesia
  • Indosat IM3 Indonesia
  • Indosat Mentari Indonesia
  • SmartFren Indonesia
  • Telkomsel KartuAS Indonesia
  • Telkomsel Simpati Indonesia
  • Three Telecom Indonesia
  • XL Indonesia

Mohon diperhatikan bahwa penukaran pulsa hanya untuk kartu prabayar.

SAYA BELUM MENDAFTARKAN NOMOR TELEPON SAYA KE AKUN YOUGOV SAYA, AKAN DIKIRIM KEMANAKAH PULSA YANG SAYA TUKARKAN?

Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon Anda saat proses penukaran poin.

Saya salah memasukkan nomor telepon saya ketika menukarkan poin, apa yang dapat saya lakukan?

Kami tidak bertanggungjawab terhadap kesalahan informasi yang Anda masukkan pada saat penukaran poin. Untuk itu, kami menyarankan Anda agar selalu memeriksa kembali sebelum menyelesaikan penukaran poin.

Saya sudah menukarkan poin untuk Tokopedia E-gift Card tapi saya belum menerima kode vouchernya?

Anda akan menerima kode voucher Tokopedia dalam waktu 20 hari kerja dari tanggal penukaran. Jika setelah jangka waktu ini Anda masih belum mendapatkan kode voucher Anda, silahkan hubungi kami di supportap@yougov.com.

Bagaimana cara untuk menggunakan Tokopedia E-gift Card?

Anda harus memiliki akun Tokopedia terlebihdahulu, jika Anda sudah memiliki akun Tokopedia Anda dapat mengunjungi laman Tokopedia E-gift Card dan mengikuti langkah-langkah berikut:

Aktifasi OVO di akun Tokopedia Anda (hanya untuk penggunaan pertama)

Masukkan kode Tokopedia E-gift Card Anda pada kolom yang tersedia

Klik tombol 'Tambahkan ke Wallet'

Dimana saya dapat menemukan laman Tokopedia E-gift Card?

Anda dapat menemukan laman Tokopedia E-gift card di https://pulsa.tokopedia.com/gift-card/tokopedia/redeem/

Berapa lama masa berlaku Tokopedia E-gift Card?

Tokopedia E-gift Card Anda berlaku selama 1 tahun dari tanggal terbit dan hanya dapat digunakan satu kali.

Masalah Yang Umumnya Terjadi

SAYA TIDAK DAPAT MASUK KE ACCOUNT SAYA

a) Jika Anda tidak dapat masuk ke account Anda, ada kemungkinan ada masalah teknis dengan situs kami. Mohon coba kembali URL-nya dan perhatikan lebih teliti tentang informasi yang Anda masukkan. Jika masalah tersebut tetap terjadi, mohon kirimkan email dengan URL dan kode yang Anda ingin masukkan, bersama dengan informasi berikut, dan kami akan membantu Anda:

• Merek dan model perangkat Anda
• Sistem operasi Anda
• Versi browser Anda
• Pesan error yang Anda dapatkan (disarankan dilengkapi dengan tambahan screenshot)

b) Kemungkinan lain adalah Anda masuk melalui situs negara lain, silahkan coba kembali masuk melalui ap.yougov.com

SAYA TIDAK DAPAT MEMBUKA LINK SURVEI NYA

Jika Anda mendapatkan link survei yang tidak berfungsi, Anda bisa aja menghadapi masalah berikut:

a) Batas akhir waktu penjawaban survei telah berakhir. Survei kami biasanya hanya berlaku untuk 2 sampai 3 hari.
b) Kami sedang menghadapi masalah teknis yang menyebabkan link tersebut menjadi tidak berfungsi. Kami memohon maaf untuk masalah ini. Mohon me-refresh browser Anda atau cek kembali di lain waktu untuk melanjutkan survei Anda.

c) Anda dapat mencoba mengakses dari halaman Akun Anda dengan login disini ap.yougov.com

HALAMAN SET UP NYA MENGGUNAKAN BAHASA YANG SALAH

Pada pojok kanan atas dari halaman set up ada tanda bendera. Ini dapat digunakan untuk mengganti Bahasa. Jika Bahasa yang Anda inginkan tidak ada, mohon hubungi kami dan kami akan menambahkan Bahasa tambahan.

APA ITU KUALITAS STANDAR YOUGOV?

Klien kami menghargai kami atas kualitas yang kami berikan dan itu terjadi jika karena Anda, para panelis kami. Sistem kami dapat mendeteksi dan menjaga kualitas respon yang Anda berikan, yang termasuk dan tidak terbatas pada respon yang teliti, tidak terburu-buru dalam mengerjakan survey, memberikan informasi yang bertolak belakang dalam survey yang sama, dll

Sumber : https://id.yougov.com/id/?stay
Demikian Cara Cara Mendapatkan Pulsa dan Uang Dari Mengikuti Survei Yougov. Terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat. Salam hangat Nilibas.

0 Response to "Cara Mendapatkan Pulsa dan Uang Dari Mengikuti Survei Yougov"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak