FITUR WHATSAPP

FITUR WHATSAPP

1. Tentang WhatsApp

Aplikasi WhatsApp saat ini sudah di unduh. Lebih dari 1 miliar orang di lebih dari 180 negara  yang menggunakan WhatsApp ini.

1. WhatsApp ini digunakn untuk tetap berkomunikasi dengan teman dan keluarga, kapan saja dan di mana saja.  

2. WhatsApp dapat diunduh secara gratis dan juga  menawarkan perpesanan dan panggilan yang sederhana, aman, andal, tersedia di ponsel di seluruh dunia.

1 WhatsApp ini rupanya  berasal dari sebuah pleseta , nama WhatsApp adalah pelesetan pada frasa What's Up.

2 Pegguna whatsApp hanya menggunakan biaya data internet /paket data.

WhatsApp mempunyai Misi yaitu

WhatsApp digunakan sebagai alternatif untuk SMS. Produk WhatsApp sekarang mendukung pengiriman dan penerimaan berbagai media: teks, foto, video, dokumen, dan lokasi, serta panggilan suara. 

Pesan dan panggilanWhatsApp dijamin dengan enkripsi ujung ke ujung, artinya tidak ada pihak ketiga termasuk WhatsApp yang dapat membaca atau mendengarkannya. 

Di balik setiap keputusan produk adalah keinginan kami untuk membiarkan orang berkomunikasi di mana saja di dunia tanpa hambatan.

WhatsApp juga mepunyai Tim 

WhatsApp didirikan oleh Jan Koum dan Brian Acton yang sebelumnya menghabiskan 20 tahun bergabung di Yahoo. 

WhatsApp bergabung dengan Facebook pada tahun 2014, tetapi terus beroperasi sebagai aplikasi terpisah dengan fokus laser untuk membangun layanan pesan yang bekerja cepat dan andal di mana pun di dunia.

BERBAGAI FITUR  YANG DMILIKI WHATSAPP

1.TEKS

Pesan yang Sederhana dan Andal
Pesan teman dan keluarga Anda secara gratis. WhatsApp menggunakan koneksi Internet ponsel Anda untuk mengirim pesan sehingga Anda dapat menghindari biaya SMS.

2. PANGGILAN SUARA DAN VIDEO WHATSAPP

Bicaralah dengan Bebas

Dengan panggilan suara, Anda dapat berbicara dengan teman dan keluarga secara gratis, bahkan jika mereka berada di negara lain. 

Dan dengan panggilan video gratis , Anda dapat melakukan percakapan tatap muka ketika suara atau teks saja tidak cukup. 

Panggilan suara dan video WhatsApp menggunakan koneksi Internet ponsel Anda, sebagai ganti menit suara paket seluler Anda, sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan biaya panggilan yang mahal.

3. FOTO DAN VIDEO

Bagikan Momen yang Penting

Kirim foto dan video di WhatsApp secara instan. Anda bahkan dapat mengabadikan momen yang paling berarti bagi Anda dengan kamera bawaan. 

Dengan WhatsApp, foto dan video mengirim dengan cepat bahkan jika koneksi Anda lambat.

4. DOKUMEN

Berbagi Dokumen Menjadi Mudah


Kirim PDF, dokumen, spreadsheet, rangkai salindia dan lainnya, tanpa harus repot menggunakan aplikasi berbagi email atau file. 

Anda dapat mengirim dokumen hingga 100 MB, sehingga mudah untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan dari yang Anda inginkan.

5. OBROLAN GRUP

Grup untuk tetap berkomunikasi

Tetap berhubungan dengan kelompok orang yang paling berarti, seperti keluarga atau rekan kerja Anda. Dengan obrolan grup, Anda dapat berbagi pesan, foto, dan video dengan hingga 256 orang sekaligus. Anda juga dapat memberi nama grup Anda, membisukan atau menyesuaikan notifikasi, dan lainnya.

6. WHATSAPP DI WEB DAN DESKTOP

Pertahankan Percakapan Terus Berlangsung

Dengan WhatsApp di web dan desktop, Anda dapat menyinkronkan semua obrolan dengan mulus ke komputer sehingga Anda dapat mengobrol di perangkat apa pun yang paling nyaman bagi Anda. Unduh aplikasi desktop atau kunjungi web.whatsapp.com untuk memulai.

7.ENKRIPSI UJUNG KE UJUNG

Keamanan secara Default

Beberapa momen paling pribadi Anda dibagikan di WhatsApp, itulah sebabnya WhatsApp membuat enkripsi ujung ke ujung ke versi terbaru aplikasi kami. 

Ketika end-to-end dienkripsi, pesan dan panggilan Anda diamankan sehingga hanya Anda dan orang yang berkomunikasi dengan Anda yang dapat membaca atau mendengarkannya, dan tidak ada orang di antaranya, bahkan WhatsApp

8.PESAN SUARA

Katakan Apa Yang Ada Dalam Pikiran Anda

Terkadang, suara Anda mengatakan itu semua. Hanya dengan satu ketukan Anda dapat merekam Pesan Suara, sempurna untuk halo cepat atau cerita yang lebih panjang.

Demikian fitur whatsapp yang ada diaplikasi semoga bermanfaat terimakasih atas kunjunganya.

0 Response to "FITUR WHATSAPP"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak