Cara Pembelian dan Pembayaran Aplikasi dengan Pulsa di Play Store

Bagi yang ingin membeli aplikasi dan lain sebagainya mungkin masih bingung sekarang semakin mudah dan simpel ,melalui Google Play Store sekarang bisa menggunakan pulsa, dan bisa menambahkan pembayaran di Play Store.

Panduan Menambahkan Pembayaran & Membeli Aplikasi Pada Google Play Store dengan Pulsa. Berikut ini adalah panduan untuk menambahkan pembayaran Google Play Store dengan tagihan operator langsung (pemotongan pulsa). Silakan diikuti cara yang ada di bawah ini untuk mempermudah Anda melakukannya.

CARA MENAMBAHKAN PEMBAYARAN:
  1. Buka Aplikasi dan Masuk ke Google Play Store  yang ada pada perangkat Anda. Anda akan dibawa ke halaman utama Google Play Store.
    CARA MENAMBAHKAN PEMBAYARAN:
  2. Setelah masuk ke Play Store Sentuh?Tap, menu garis tiga yang ada di pojok kiri atas dan pilih My Account / Akun Saya, seperti gambar yang di kotak merah
    CARA MENAMBAHKAN PEMBAYARAN:
  3. Kemudian Sentuh / Tap Payment Methods / Metode Pembayaran, seperi gambar dibawah yang di kotak merah.
    CARA MENAMBAHKAN PEMBAYARAN:
  4. Langkah selanjutnya,Sentuh/Tap Use .... (nama operator Anda) billing / Gunakan tagihan .... (nama operator Anda) seperti pada gambar dibawah
    CARA MENAMBAHKAN PEMBAYARAN:
  5. Anda akan mendapat SMS/melihat pesan pada bagian SMS Anda seperti di bawah ini ketika metode pembayaran Anda dengan pulsa sudah dilakukan dan Anda akan diminta untuk melakukan pengisian identitas pribadi dalam aplikasi Google Play.
  6. Catatan dari laman Google Play: Anda mungkin melihat SMS (pesan teks) yang diawali dengan "DCB_Association" di ponsel saat mendaftar untuk tagihan operator langsung. Pesan DCB_Association otomatis dibuat dan dikirim untuk menyelesaikan pendaftaran tagihan operator langsung untuk akun Google Play Anda.
    CARA MENAMBAHKAN PEMBAYARAN:
  7. Jika metode pembayaran berhasil, Anda akan melihat tagihan pulsa muncul dalam akun Google Play Anda. seperti gambar dibawah


CARA MEMBELI APLIKASI:
  1. Masuk ke Google Play Store yang ada pada perangkat Anda. Anda akan dibawa ke halaman utama Google Play Store. Pilih aplikasi yang ingin Anda beli.
    CARA MEMBELI APLIKASI:
  2. Sentuh/Tap Setuju / Accept
    CARA MEMBELI APLIKASI:
  3. Sentuh /Tap Beli / Buy
    CARA MEMBELI APLIKASI:
  4. Masukkan kata sandi dalam halaman yang ada, kemudian sentuh/Tap konfirmasi / confirm
    CARA MEMBELI APLIKASI:
  5. Anda akan menerima SMS dari operator Anda
    CARA MEMBELI APLIKASI:
  6. Anda akan dibawa ke halaman seperti di bawah ini untuk konfirmasi pembelian sudah berhasil. Jika ini pembelian pertama Anda, Anda akan ditanyakan apakah Anda perlu untuk dimintakan kata sandi setiap kali bertransaksi. Silakan disesuaikan dengan yang Anda butuhkan.
    CARA MEMBELI APLIKASI:
  7. Transaksi selesai.
Sangat mudah sekali cara cara pembelian dan pembayaran aplikasi melalui pulsa sesuai operator yang Anda gunakan semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya.

0 Response to "Cara Pembelian dan Pembayaran Aplikasi dengan Pulsa di Play Store "

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak