PENGERTIAN INTERNET MARKETING


INTERNET MARKETING
Perkembangan di dunia Internet yang semakin maju pesat, sehingga memudahkan para penggunanya untuk melakukan segala hal, sehingga tumbuhlah istilah Internet marketing di masyarakat. Lalu apa yang dimaksud dengan Internet Marketing.

Pengertian Internet Marketing 

Internet Marketing ini secara umum adalah suatu bentuk pemasaran yang dilakukan menggunakan media internet atau secara online.

Internet marketing  selama ini yang banyak diketahi masyarakat pada umumnya adalah hanya menjual produk atau jasa melalui internet.

Sedangkan Internet marketing kalau dilihat dari segi definisinya,  adalah pemasaran yang dijalankan secara online melalui jaringan internet.Dengan Memanfaatkan jaringan Internet sebagai sarananya atau wadahnya.

Bila bicara tentang pemasaran secara onlane,  bukan hanya penjualan produk atau jasa  saja akan tetapi juga termasuk promosi, beriklan, branding, dan pelayanan pelanggan  yang dilakukan dan dijalankan secara online dengan memanfaatkan jaringan Internet.

Manfaat dan Kelebihan Pemasaran Online

Dengan begitu. Apa saja  manfaat bila kita melakukan internet marketing? Tentunya setiap pebisnis ingin meningkatkan hasil penjualan mereka atau ingin membuat brand mereka lebih terkenal oleh masyarakat.

Dengan jaringan Internet merupakan salah satu media yang sangat baik saat ini untuk memberikan informasi kepada para pengguna internet tentang bisnis yang sedang mereka jalankan, dan juga sebagai media untuk menjual produk yang mereka miliki dan kelola.

Itulah sedikit pengertian mengenai dunia internet marketing yang saya ketahui, dan juga manfaatnya sangat bagus bagi pengguna internet dan para pebisnis.

Jika ada yang ingin menambahkan Tentang Internet Marketing silahkan menambahkan di kolom komentar, terima kasih telah berkunjung salam hangat Nilibas.

0 Response to "PENGERTIAN INTERNET MARKETING "

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak