EMPAT SYARAT MENDAFTAR ADSENSE YOUTUBE TERBARU

EMPAT SYARAT MENDAFTAR ADSENSE YOUTUBE TERBARU
Bagaimana cara mendapatan Penghasilan dari Youtube ,tentu Anda sudah tahu salah satu cara menghasilkan  dolar/uang dari YouTube adalah dengan AdSense YouTube. Yuk kupas tuntas tentang cara daftar AdSense YouTube dari awal hingga akhir.

Apa saja yang harus di ketahui  sebelum mendaftar adsen Yotube untuk menghasilkan dolar/uang dari youtube.

sebelum mendaftar tentu ada syaratnya, apa saja syaratnya yaitu syarat yang terbaru dari Program Partner YouTube(YPP) adalah akun sudah terverifikasi, mempunyai 1000 subscriber, tidak melakukan spamming, dan yang paling berat adalah sudah mendapatkan 4000 jam tayang selama 12 bulan terakhir. keliatanya sangat berat bagi yang pemula, Anda bisa mendaftar Youtube dari sekarang sambil menunggu 1000 subscriber dan total jam tayang  mencapai 4000 jam di akun Anda .
EMPAT SYARAT MENDAFTAR ADSENSE YOUTUBE TERBARU

Di bawah ini Syarat yang harus dipenuhi diantaranya yaitu:

1. verifikasi akun youube anda dengan nomer hanphon yang aktif

Tujuanya adalah supaya video yang anda upload/unggah durasinya bisa lebih panjang, menurut penjelasan dari pihak youtube vdeo yang berdurasi panjang adalah video yang berdurasi lebih dari 15 menit.

Langkah verivikasi akun youtube

a.Membuka Halaman Upload

Pada bagian bawah halaman ini Anda akan menemui pilihan untuk meningkatkan durasi video yang akan diunggah seperti yang terlihat contoh di bawah ini. Kemudian klik Increase your limit.
EMPAT SYARAT MENDAFTAR ADSENSE YOUTUBE TERBARU
b. Memilih metode verifikasi. Ada dua pilihan metode: menggunakan pesan suara atau pesan teks yang berisi kode verifikasi.Pilih salah satu untukmendapatkan kode verivikasi.
EMPAT SYARAT MENDAFTAR ADSENSE YOUTUBE TERBARU

c. Setelah mendapatkan kode verifikasi kemudian masukkan kode tersebut ke dalam form yang tersedia. Kemudian klik Submit.Bila berhasil verivikasi pada profil youtube akan tampil teks Partner Verified.

EMPAT SYARAT MENDAFTAR ADSENSE YOUTUBE TERBARU
EMPAT SYARAT MENDAFTAR ADSENSE YOUTUBE TERBARU
d. Selesai sekarang anda bisa unggah vdeo dengan durasi lebih dari 15menit.


2. Mendapatkan 1000 Subscriber

Untuk mendaftar youtube adsense, yaitu mempunyai 1000 subscriber. Banyak cara untuk mendapatkan 1000 subscriber dengan membagikan channel yang Anda miliki kepada teman melalui media sosial,konten pun  harus agus danmenarik.Perlu diperhatikan juga konten yang dibuat harus original.maksimalkan konten Anda di awal. Kemudian perbaiki di konten-konten berikutnya. Tidak masalah jika konten masih kurang sempurna karena Anda masih bisa memperbaiki di konten selanjutnya. Dengan begitu, jumlah 1000 subscriber bukanlah hal yang mustahil didapatkan dalam waktu singkat.

3. Mendapatan total 4000 Jam Tayang

Syarat yang satu ini memang lama membutuhkan proses yang cukup panjang. Itulah mengapa Anda perlu melakukan verifikasi dan mengunggah video sebanyak mungkin. Semakin banyak video dan berdurasi lama kemungkinan besar akan mempercepat syarat ini terpenuhi. Syarat ini mungkin tidak bisa langsung beres satu atau dua bulan saja. Anda mungkin membutuhkan waktu beberapa bulan bahkan  satu tahun untuk mendapatkannya. Untuk itulah mengapa Anda perlu mendaftar YouTube AdSense terlebih dahulu. Supaya ketika syarat ini terpenuhi tidak perlu lagi mendaftar YouTube AdSense.

4. Sebisa mungkin Hindari Komentar Spam

Komentar spam dapat menghambat proses mendaftar YouTube AdSense. akun youtube anda  mungkin sudah memenuhi semua persyaratan di atas. Tapi jika Anda masih saja melakukan spamming komentar, bisa jadi pengajuan akun YouTube AdSense ditolak. Pada saat mendaftar YouTube AdSense Anda tidak langsung mendapatkan akun AdSense dengan mudah. Ada beberapa proses verifikasi dan penilaian yang perlu Anda lalui oleh tim youtube. Biasanya ini akan membutuhkan waktu beberapa hari bahkan sampai sebulan lebih sampai ada pemberitauan melalui email apakah akun youtube Anda layak atau tidak. Untuk itu Akun yang melakukan spamming komentar tentu saja akan mendapatkan rate yang buruk sehingga mempengaruhi penilaian. Anda pun harus mengajukan ulang youtube AdSense.  

Itulah empat SYARAT yang menentukan apakah pengajuan akun YouTube AdSense diterima atau tidak. Terima kasih telah berkunjung semoga bermanfaat salam Hangat NILIBAS.

0 Response to "EMPAT SYARAT MENDAFTAR ADSENSE YOUTUBE TERBARU "

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak