BAGAIMANA CARA MENGAKTIFKAN AKUN ADSENSE

BAGAI MANA CARA MENGAKTIFKAN AKUN ADSENSE
Mungkin Masih Banyak yang masih Bingung Bagaimana cara mengaktifkan Akun AdSense. Berikut ini cara mengaktifkan akun AdSense yang telah Anda buat yaitu  dengan cara menghubungkan situs Anda ke adsense.

Setelah Anda membuat akun AdSense, Anda harus mengaktifkannya agar dapat menampilkan iklan di situs yang sedang Anda bangun saat ini dan nantinya bisa menghasilkan uang.

Berikut dibawah ini caranya:

Pertama Anda Harus Masuk/login ke halaman beranda AdSense, Disini Anda memiliki daftar tugas yang harus diselesaikan sebelum adsen dapat mengaktifkan akun Anda sebagai berikut:

1. Dengan cara menghubungkan situs yang anda miliki ke akun adsen yang anda buat


3. Kemudian Verifikasi nomor telepon Anda (Tidak wajib di semua negara.)

4. Setelah Anda menyelesaikan setiap tugas, klik Selesai atau Kirim.

Setelah selesai, Tim adSen akan meninjau seluruh situs untuk memeriksa kepatuhannya terhadap kebijakan Program AdSense dan akan mengirimkan email ketika akun Anda sepenuhnya diaktifkan.

Proses ini biasanya memerlukan waktu kurang dari sehari, tetapi bisa lebih lama. Kemudian, Anda dapat menyiapkan iklan di situs dan mulai menghasilkan uang.

Tips untuk aktivasi akun adSense

1. Situs Anda
  • Situs Anda harus tayang dan berisi cukup konten yang memadai untuk dievaluasi oleh para pakar dari adsense. Jika situs Anda masih dalam tahap pembuatan, tidak dapat dimuat, atau sulit dinavigasi, adsen tidak dapat mengaktifkan akun Anda.
  • Pastikan Anda memberikan URL yang benar saat membuat akun AdSense.
  • Tinjau situs Anda untuk memastikan situs telah mematuhi kebijakan dari adsense.
2 . Menghubungkan situs Anda
  • Salin kode persis seperti yang muncul di halaman beranda AdSense Anda.
  • Di situs yang Anda gunakan untuk membuat akun AdSense, tempel kode antara tag <head>dan </head> pada halaman yang memiliki konten dan traffic reguler.
3. Detail pembayaran
  • Masukkan nama lengkap Anda persis seperti yang tertera pada informasi perbankan Anda.Ini harus diperhatikan jangan sampai salah
  • Masukkan alamat pos lengkap yang terkait rekening bank Anda, termasuk kode pos, sehingga Anda bisa mendapatkan pembayaran.ini juga harus sesui supaya tidak salah kirim
  • Masukkan nomor telepon yang valid.nomer telepon juga harus yang aktif
4. Jika adsen tidak dapat mengaktifkan akun Anda

Jika adsen tidak dapat mengaktifkan akun Anda, adsen akan mengirim email untuk menjelaskan alasan dan langkah apa yang dapat Anda ambil untuk menyelesaikan masalah tersebut. Pelajari lebih lanjut tentang tindakan yang harus dilakukan .

Demikian penjelasan cara mengaktifkan akun adsen dan bagaimana cara menyelesaikan masalah yang kemungkinan bisa terjadi ,salam hangat nilibas terimakasih

0 Response to "BAGAIMANA CARA MENGAKTIFKAN AKUN ADSENSE"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak