Cara Tarik Dana Dari PayPal Ke Rekening Bank BCA

Cara Tarik Dana Dari PayPal Ke Rekening Bank BCA
Di zaman yang semakin maju dan berkembang. Sekarang ini banyak yang menawarkan kemudahan-kemudahan dalam bertransaksi seperti jasa tranfer uang dengan memanfaatkan jaringan internet yang berupa uang dengan bentuk elektronik. Seperti PayPal ini

PayPal yang merupakan suatu perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos. Paypal adalah salah satu dari sekian banyak alat pembayaran (Payment Processor) virtual.

Nah, sesuai dengan judul diatas maka akan saya bahas bagaimana cara menarik dana kita yang tersimpan di akun PayPal sebenarnya sangat mudah dan simpel sekali.

Kali ini yang akan saya bahas adalah cara menarik dana dari PayPal ke Rekening Bank BCA. Caranya sangat mudah, Dengan bahasa kerenya adalah withdraw. Ikuti caranya di bawah ini.

1. Buka/login ke Akun PayPal, lalu daftarkan terlebihdahulu rekening bank BCA Anda untukn di gunakan sebagai Rekening tujuan penarikan dana di PayPal.

Ini yang paling penting untuk nama, jika memang hanya mempunyai satu kata, maka solusinya nama belakang menggunakan tanda titik ( . )



2. Kemudian isi kolom dengan data bank BCA Anda lalu klik Konfirmasi/Continue, Cek kembali rekening bank tujuan, jika sudah di isi dengan benar dan yakin, kemudian klik Save



3. Langkah selanjutnya Tekan tombol Withdraw Funds di bawah PayPal Balance.


4. Lalu konfirmasi dana PayPal yang ingin di tarik. Apabila dana yang di tarik kurang dari 1.5 juta IDR (Setelah rate di konversi ), maka akan di kenakan charge fee 16000 IDR. Jika minimal penarikan 1.5 juta IDR bebas fee.


5. Konfirmasi akhir apakah Kamu setuju dana PayPal ditarik menggunakan konversi rate yang berlaku. Proses transfer dana dari PayPal ke Rekening BCA ini akan membutuhkan waktu 2 – 4 Hari Kerja.


6. Setelah 2 – 4 hari kerja, Kamu bisa cek di BCAmobile, KlikBCA, ATM atau Cabang BCA, apakah dana sudah masuk BCA.


Demikian cara tarik dana dari Akun PayPal ke Rekening Bank BCA.Untuk Tarik Ke Bank Lainya caranya  sama, terima kasih atas kunjunganya,semoga bermanfaat.

Sumber :
BCA

0 Response to "Cara Tarik Dana Dari PayPal Ke Rekening Bank BCA"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak