Tip Berkomentar Di Blog Lain Dapat Backlink Untuk Optimasi SEO

Berkomentar di Blog Lain Dapat Backlink Untuk Optimasi SEO
Mungkin bagi blogger baru banyak yang masih belum tahu kalau berkomentar di blog lain bisa dapat baclink. Berikut dibawah ini Tipnya.

Tips tentang Berkomentar di Blog Lain Dapat Backlink Untuk Optimasi SEO. Sebelumnya kita harus tahu terlebih dahulu Apa itu BACKLINK pada Komentar?

Backlink merupakan link yang menuju ke-BLOG milik kita yang terdapat pada blog dimana tempat kita memberikan komentar, jadi dengan memberikan komentar maka dengan cara tidak langsung kita telah memberikan link balik menuju ke BLOG kita sendiri, 

Nah ini merupakan keuntungan yang kita dapatkan selain dapat menaikkan jumlah pengunjung kita juga akan dapat menaikkan RANK kita. 

Karena apa?? setelah beberapa jam, sesaat setelah kita berkomentar maka GOOGLE akan Meng-Indeks komentar anda di blog mereka, dengan sarat asalkan komentar yang anda berika bukan sebuah SPAM, 

Apabila terdeteksi sebagai SPAM maka tidak akan di indeks oleh google Nah maka dari itu jika memberikan komentar di blog lain alangkah baiknya jangan sampai memberikan komentar SPAM karena dapat merugikan kita,"sudah cape'-cape' untuk koment tapi tidak' dapet BACKLINK". Pastinya anda akan kecewa sekalikan.

Jadi Sebaiknya kita untuk saling memberikan komentar karena apa? Anda tidak akan rugi bila memberikan komentar kepada blogger lainya (kita akan mendapatkan BACKLINK dan menaikkan page kita di google jadi termasuk kedalam SEO "Search Engine Optimization") serta dapat menaikkan jumlah GOOGLE ADSENSE kita juga menyenangkan bukan.

Demikian blogger tips mengenai Berkomentar di Blog Lain Dapat Backlink Untuk Optimasi SEO. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil. Semoga dapat menambah pengetahuan kita mengenai bloging Terima Kasih atas kunjunganya

0 Response to "Tip Berkomentar Di Blog Lain Dapat Backlink Untuk Optimasi SEO"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak