DRIVER GOJEK MAKIN MUDAH MENJALANI ORDER GOMART


Bagi anda driver Gojek Sekarang semakin mudah tidak perlu mengeluarkan uang dalam mengambil order dari gomart. Ada kabar baik sebagaimana untuk yang ambil order gomart di Alfamart /  Alfamidi karena Gojek akan tranfer biaya pemesanya, seperti penjelan dibawah ini

Untuk memudahkan Anda dalam menjalankan order GoMart, mulai 8 Oktober 2020 Anda tidak perlu siapin uang tunai untuk bayarin pesanan GoMart Pelanggan.

Catatan:

  • Transaksi non-tunai (cashless) akan berlaku untuk semua transaksi GoMart di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Solo, Malang, Yogyakarta, Semarang, Bali, Makassar, Medan, & Palembang.

  • Transaksi non-tunai (cashless) akan berlaku untuk aplikasi GoPartner versi 1.2, jadi pastikan Anda melakukan update ke aplikasi tersebut.

  • Pihak GoMart juga akan melakukan sosialisasi ke kasir toko yang dituju untuk memastikan tidak ada penagihan uang tunai dari pihak kasir.

Berikut tampilan transaksi non-tunai di aplikasi GoPartner versi 1.2

  • Halaman Bid/Ambil order

    DRIVER GOJEK MAKIN MUDAH MENJALANI ORDER GOMART

    Anda bisa melihat tampilan transaksi non-tunai melalui “Bayar tunai di toko” dengan nominal Rp0

  • Halaman Detail Order

    Bagi anda driver Gojek Sekarang semakin mudah tidak perlu mengeluarkan uang dalam mengambil order dari gomart. Ada kabar baik sebagaimana untuk yang ambil order gomart di Alfamart /  Alfamidi karena Gojek akan tranfer biaya pemesanya, seperti penjelan dibawah ini  Untuk memudahkan Anda dalam menjalankan order GoMart, mulai 8 Oktober 2020 Anda tidak perlu siapin uang tunai untuk bayarin pesanan GoMart Pelanggan.  Catatan:  Transaksi non-tunai (cashless) akan berlaku untuk semua transaksi GoMart di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Solo, Malang, Yogyakarta, Semarang, Bali, Makassar, Medan, & Palembang.  Transaksi non-tunai (cashless) akan berlaku untuk aplikasi GoPartner versi 1.2, jadi pastikan Anda melakukan update ke aplikasi tersebut.  Pihak GoMart juga akan melakukan sosialisasi ke kasir toko yang dituju untuk memastikan tidak ada penagihan uang tunai dari pihak kasir.  Berikut tampilan transaksi non-tunai di aplikasi GoPartner versi 1.2

  • Sesampai Anda di toko, Anda bisa melihat bahwa transaksi akan non-tunai dari “Bayar tunai di toko” dengan nominal Rp0

Demikian Infonya semoga bermanfaat, bagi driver gojek karena semakin mudah menjalankan order gomart di Alfamart /alfamidi.

0 Response to "DRIVER GOJEK MAKIN MUDAH MENJALANI ORDER GOMART"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak