Cara Klaim Bantuan ODP/PDP/Positif Bagi Mitra Gojek
Anda memerlukan dokumen hasil Rapid Test COVID-19 atau Surat Keputusan Rumah Sakit/Fasilitas kesehatan rujukan COVID-19.
Informasi Penting:
Pihak Gojek akan menghubungi Anda untuk verifikasi data, oleh karena itu pastikan nomor yang terdaftar di Gojek tetap aktif
Proses pencarian dana paling lambat 2x24 jam di hari kerja
Jika klaim diajukan pada Jumat siang, pencarian dana akan mulai diproses pada hari Senin
Bantuan ini bisa diberikan satu kali untuk semua mitra yang pernah aktif menyelesaikan order minimal satu kali dalam 30 hari ke belakang
Jika klaim Anda diterima, akun Anda untuk sementara tidak bisa menerima order hingga Anda mendapatkan surat pernyataan negatif COVID-19
Langkah-langkah Pengajuan melalui Aplikasi
Masuk ke halaman Bantuan
Pilih Info Seputar COVID-19
Pilih Saya Terdiagnosa ODP/PDP/Positif COVID-19
Lengkapi data yang diminta dan Unggah Surat Keterangan Rumah Sakit rujukan COVID-19
Demikian Informasi Cara Klaim Bantuan ODP/PDP/Positif Bagi Mitra Gojek
0 Response to "Cara Klaim Bantuan ODP/PDP/Positif Bagi Mitra Gojek"
Post a Comment
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak