Cara Klaim Bantuan ODP/PDP/Positif Bagi Mitra Gojek

Cara Klaim Bantuan ODP/PDP/Positif Bagi Mitra Gojek
Jika Mitra Gojek terdiagnosa sebagai Orang dalam Pemantauan (ODP) atau Pasien Dalam Pengawasan (PDP) atau Positif COVID-19, Gojek akan menyediakan bantuan pendapatan sebesar Rp. 1.400.000.

Anda memerlukan dokumen hasil Rapid Test COVID-19 atau Surat Keputusan Rumah Sakit/Fasilitas kesehatan rujukan COVID-19.

Informasi Penting:

  • Pihak Gojek akan menghubungi Anda untuk verifikasi data, oleh karena itu pastikan nomor yang terdaftar di Gojek tetap aktif

  • Proses pencarian dana paling lambat 2x24 jam di hari kerja

  • Jika klaim diajukan pada Jumat siang, pencarian dana akan mulai diproses pada hari Senin

  • Bantuan ini bisa diberikan satu kali untuk semua mitra yang pernah aktif menyelesaikan order minimal satu kali dalam 30 hari ke belakang

  • Jika klaim Anda diterima, akun Anda untuk sementara tidak bisa menerima order hingga Anda mendapatkan surat pernyataan negatif COVID-19

Langkah-langkah Pengajuan melalui Aplikasi

  1. Masuk ke halaman Bantuan

Masuk ke halaman Bantuan

  1. Pilih Info Seputar COVID-19

Pilih Info Seputar COVID-19

  1. Pilih Saya Terdiagnosa ODP/PDP/Positif COVID-19

Pilih Saya Terdiagnosa ODP/PDP/Positif COVID-19

  1. Lengkapi data yang diminta dan Unggah Surat Keterangan Rumah Sakit rujukan COVID-19

Lengkapi data yang diminta dan Unggah Surat Keterangan Rumah Sakit rujukan COVID-19

Demikian Informasi Cara Klaim Bantuan ODP/PDP/Positif Bagi Mitra Gojek

0 Response to "Cara Klaim Bantuan ODP/PDP/Positif Bagi Mitra Gojek"

Post a Comment

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak