Fitur Baru Tambah Tujuandi Aplikasi Gojek
Penambahan tujuan hanya bisa dilakukan di awal pemesanan, dan tarif akan ditentukan sesuai dengan total jarak dari titik jemput sampai tujuan akhir.
Selain tarif, Pelanggan akan dikenakan ongkos tambah tujuan sebesar Rp3.000 (GoRide) dan Rp8.000 (GoCar) untuk setiap tambahan tujuan di luar titik jemput dan tujuan akhir.
Mitra akan memperoleh tambahan pendapatan Rp2.400 (GoRide) dan Rp6.400 (GoCar) setelah dikenakan Biaya Layanan Gojek 20% dari setiap tambahan tujuan.
Simak perubahan yang terjadi ketika Anda menjalankan order yang memiliki lebih dari 1 titik pengantaran pada halaman berikutnya!
Menerima Order:
Jika Mitra menerima orderan Pelanggan yang menggunakan fitur ‘Tambah Tujuan’, tampilan di halaman bid akan menampilkan seluruh lokasi tujuan Pelanggan. Klik ‘Terima’ sebelum waktu habis untuk menerima & menjalankan order
Tampilan di halaman bid akan menampilkan seluruh lokasi tujuan Pelanggan. Silahkan baca semua informasi order sebelum menerimanya:
Lokasi jemput (ditandai dengan titik biru): Lokasi dimana anda harus menjemput Pelanggan
Lokasi tujuan pertama (ditandai dengan angka 1): Lokasi pengantaran Pelanggan yang pertama
Lokasi tujuan kedua (ditandai dengan angka 2): Lokasi pengantaran Pelanggan yang kedua
Lokasi tujuan terakhir (ditandai dengan angka 3): Lokasi pengantaran Pelanggan yang terakhir
Informasi Penting (Tips):
Dalam 1 order hanya memungkinkan untuk memiliki maksimal 3 titik tujuan yang berbeda
Urutan pada order dengan Fitur Tambah Tujuan ini tidak bisa dirubah. Jika Pelanggan ingin merubah, maka Anda harus minta dengan sopan ke Pelanggan agar melakukan pembatalan dan melakukan perbaikan atas ordernya
Apabila Pelanggan hanya memiliki 1 tujuan pengantaran, maka order dijalankan seperti biasanya
Tiba di titik pertama:
Geser tombol “Sampai di tujuan 1” ketika sudah tiba di titik tujuan pertama
Mintalah konfirmasi langsung dari Pelanggan sebelum Anda melanjutkan perjalanan menuju tujuan berikutnya
Segera berangkat menuju tujuan kedua setelah Anda mendapatkan konfirmasi
Tiba di titik kedua:
Geser tombol “Sampai di tujuan 2” ketika sudah tiba di titik tujuan kedua
Mintalah konfirmasi langsung dari Pelanggan sebelum Anda melanjutkan perjalanan menuju tujuan berikutnya
Segera berangkat menuju titik tujuan terakhir setelah Anda mendapatkan konfirmasi
Tiba di titik terakhir:
Geser tombol “Selesai Antar” ketika sudah tiba di titik tujuan terakhir
2. Prosedur pada penyelesaian order selanjutnya tidak ada perubahan
0 Response to "Fitur Baru Tambah Tujuandi Aplikasi Gojek"
Post a Comment
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak