Rahasia Sistem Gojek Bagi Order
Simak informasi berikut agar Anda mengetahui bagaimana Sistem Pembagian Order yang berlaku di Gojek.
Mengenal Sistem Pembagian Order Gojek
Perlu diketahui, sistem pembagian order di lokasi tertentu dan jam tertentu ditentukan oleh:
Jumlah permintaan yang dibuat oleh Pelanggan dibandingkan dengan jumlah banyaknya Mitra yang online di sekitar area permintaan
Keberadaan Anda di area dan jam ramai order
Setelah itu, setiap order yang masuk akan dibagi oleh sistem ke Anda dengan mempertimbangkan kemungkinan besar order ini bisa/tidaknya diselesaikan oleh Anda dengan melihat Riwayat penyelesaian order Anda selama 2 minggu terakhir
Simak iluestrasi brikut agar Anda lebih memahami 3 hal diatas
Ilustrasi 1
Terdapat 1 order dengan detail seperti berikut:
Tipe Order: GoRide
Lokasi Penjemputan: Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan
Lokasi Pengantaran: Blok M Square, Jakarta Selatan
Jarak Pengantaran: 5km
Jam Order: 10.00
Mitra yang online di sekitar lokasi memiliki riwayat order seperti berikut:
Nama Mitra | Riwayat Order (selama 2 minggu terakhir) | Jarak Mitra Dari Lokasi Penjemputan |
---|---|---|
Mitra A |
| Kurang dari 1km |
Mitra B |
| Lebih dari 1km |
Mitra C |
| Lebih dari 1km |
Maka, secara otomatis sistem akan memilih Mitra A, karena Mitra A memiliki riwayat penyelesaian yang serupa dengan order yang ada (berdasarkan Tipe Order, Jarak Tempuh dan Jarak Mitra Dari Lokasi Penjemputan).
Ilustrasi 2
Terdapat 1 order dengan detail seperti berikut:
Tipe Order: GoFood
Lokasi Resto: Ayam Pak Gembus, Fatmawati, Jakarta Selatan
Lokasi Pengantaran: Jl. Kemang Timur, Jakarta Selatan
Jarak Pengantaran: 8km
Jam Order: 13.00
Mitra yang online di sekitar lokasi memiliki riwayat order seperti berikut:
Nama Mitra | Riwayat Order (selama 2 minggu terakhir) | Jarak Mitra Dari Lokasi Resto |
Mitra X |
| Kurang dari 1km |
Mitra Y |
| Lebih dari 1km |
Mitra Z |
| Kurang dari 1km |
Maka, secara otomatis sistem akan memilih Mitra Z, karena Mitra Z memiliki riwayat penyelesaian yang serupa dengan order yang ada (berdasarkan Tipe Order, Jarak Tempuh, dan Jarak Mitra Dari Lokasi Resto).
Berdasarkan ilustrasi diatas, dapat kita simpulkan bahwa sistem akan memilih berdasarkan riwayat order Mitra, karena hal tersebut secara otomatis telah menunjukan kebiasaan Mitra dalam menerima order.
Informasi Penting:
Sistem Pembagian Order di Gojek masih akan terus disempurnakan agar Anda mendapatkan order yang adil dan sesuai dengan kebiasaan Anda.
Berikut adalah Tips untuk meningkatkan kemungkinan Anda untuk mendapatkan berbagai macam tipe order:
Hanya aktifkan aplikasi jika Anda benar-benar telah siap menjalankan order. Jangan lupa menonaktifkan akun Anda ketika sedang beristirahat
Aktifkan Autobid untuk memastikan tidak ada order yang terlewat. Ingat ya, jangan mengaktifkan Autobid jika belum siap menerima dan menjalankan order
Terima dan selesaikan setiap order yang masuk tanpa dipilih pilih agar Anda memiliki riwayat penyelesaian order yang beragam
Rutin berpindah tempat untuk mendapatkan order dari tempat lainnya
Pastikan Anda berada di area dan jam ramai order. Anda perlu mengetahui area ramai untuk GoRide dan GoFood, seperti berikut:
GoRide:
Pagi, Jam 06.00-09.00: Area sekitar perumahan
Siang, Jam 10.00-13.00: Area sekitar sekolah
Sore, Jam 16.00-19.00: Area sekitar perkantoran
Malam, Jam 19.00-21.00: Area sekitar stasiun, terminal, mall
GoFood:
Siang, Jam 10.00-13.00: Area sekitar mall dan rumah makan
Malam, Jam 19.00-21.00: Area sekitar mall dan rumah makan
Pastikan untuk tidak menunggu order di tempat yang ada terlalu banyak Mitra Driver lainnya
Untuk melihat tips lain yang dapat mempermudah akun Anda menjadi gacor, dapat Anda cek pada artikel “Jurus Jitu Akun Gacor”. Demikian Rahasia Sistem Gojek dalam membagi Order terhadap mitra drivernya. semoga manfaat terimakasih.
0 Response to "Rahasia Sistem Gojek Bagi Order"
Post a Comment
Terima Kasih Atas Kunjungannya, Silahkan Berkomentar dengan Bijak